(edcur) next step

susah juga sih jadi orang BM kalo kata si mulut silet Dana =)). well I thought being paid of doing nothing is a dream of everybody…not…several headache juga ternyata…apalagi gw orangnya yang “masak gitu aja ngga bisa sih?“.
Mulailah gw meracau ngga jelas ke…siapa lagi mulut silet berikutnya kalo bukan Poppy.
lebih dari satu dekade yang lalu sbenernya gw sadar, cerita sama blio ngga akan ngasih titik terang serta merta, tapi ya…gw (selalu) ngerasa harus cerita aja biar gw tenang :p

Dan tiba-tiba datanglah penawaran yang sebenarnya gw sudah duga-duga. pas banget waktunya di titik menyek menyek gw.dilema iya tidak -iya -tidak ini bikin BT memang, gelisah kebawa mimpi.

Dan hal yang bikin gw nangis diam-diam sih ketika ibu gw — seperti biasa dengan gaya super judesnya — allow me to do so dengan segala konsekuensi yang diapun harus ikut tanggung *cium cium kaki mama*

until then, let see where life take me 🙂

And anyway….ini gear” baru *PAMCOL* gw dari sukaoutdoor.com .
Gw mau ikutan HM taun depan lagi latihan nambah mileage. jadi biar ngga kehausan deh bawa 2x gini soalnya kalo bawa botol minum gitu aja ngga enak alasanuntukbelanja

I had done my first 11km last week, and will try 12-13km this weekend. ruthy said increase your mileage should be max 20% from your furthest km.

and..

*argh, I can’t help it deh…* new dri fit yang terpaksa dari golf section karena kalo running emang jarang lengan panjang gitu. Sempat nyesel juga beli second line dari merk laib yang ternyata ngga nyaman blas at about the same price

*yang biru ini tentu dibeli dengan harga diskon*

HMnya mungkin di Bali bulan April atau sooner in SG/KL karena disana emang lumayan banyak race2x gitu. pokoknya gw sampe buka account khusus di RD Saham buat kepentingan ini hahahah.

“Katasiapalarimurah?”

Ya sudah lah…cita-cita berikutnya… 1 sapi untuk Idul Adha tahun depan…Amin! 😉

Advertisements

3 thoughts on “(edcur) next step

  1. Loe ikutan Indo Runners juga?
    Lari jaman sekarang memang mahal, Ky, karena sudah jadi bagian dari gaya hidup:))
    Beberapa waktu yang lalu, gw juga diajakin lari tiap Rabu malam, tapi ya susah juga jauh dari rumah 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s