my first running race

so happy! Alhamdulillah I did my first running race in Adidas King of The Road 2012 dan sok tau langsung 10Km!

I was pretty nervous because all these 2 weeks I was down for cough, bad one! Drama seminggu sebelumbya, Senheiser gw ilang untuk ketiga kalinya –“.

At about 5 am I landed in BSD green park. Udah rame aja! abis cari parkir, nitip barang, ada drama armband gw jebol! cih! Ya sudah dikantongin aja deh…

mati gaya sendirian, then I bumped to see my friends from former and current company! didn’t have idea the joined the race as well. at about 5.30 sharp, gun start for 16.8km! my now and then running buddy @mariongreta took this category. 15 mins later,it was my turn who participated in 10K race. Never been in a race before! =))

Gw sengaja berdiri di belakang, I know my pace quite slow for a person who had run for almost 2 years :p but hey, baru diseriusin emang bulan April ya kalo ngga salah? *cek Nikerun+ dulu*

Anyway. malam sebelumnyanya temen guw Anton ngetweet gini

@Luthfiskiy @sikiky @mariongreta wish you guys goodluck for tomorrow’s “battle against yourself”. Salute you all.. *thumbsup

and Anton was right. Lomba lari gini memang battle against ourself ! boo, kalo liat crowd napsu bener nyusul mereka…sama yang nyusul kita , pengen disusul balik =)) hey, but what’s the point? My goal is to finish this race and it’s 10 K, long way to go =)). gw liat ada beberapa yang kayak gitu, lari kenceng terus berhenti dan kemudian jalan.

anyway, kalo liat2x timeline sepertinya event ini, event lokal terbaik. water station ada tiap 2.5k, gw minum di km 2.5 dan 7.5. Marshal-nya tiap belokan ada, Alhamdulilah ngga kram kaki gw. Terinspirasi dari Ruthy, gue moto tiap mark2x yang sudah gw laluin =)) *ya ketahuan Ruthy ya, dia ikut Full marathon, emang gue lebay sik* Pas gw di Km 6 (sekitar 45 menit-an) gw liat pelari2x Kenya itu udah mau masuk garis finish…seru banget! itu kaki pake per apa ya? mereka participate in 16km race lho!

Then i bumped to see Ito-san, salah satu boss di company sekarang. Gue minta difoto ama dia :p , dia sik nungguin anak buahnya lari and cancel his race due to back bone.

200 m menjelang garis finish I can’t stop smiling…ih, rasanya merinding disko senengggggg banget =))

ambil pisang, air mineral cooling down bentar…ketemu2x temen2x foto2x bareng. makanan free buat runners juga banyak =)) ada buah2x dari Sunripe dan Milo dingin… yay!

Thank you buat Ruthy, gw ngga pernah ketemu dia in person, she lived in SF once wrote in hamdanifamily.net i guess she didn’t do blogging anymore yet we communicate via other soc med, mbak Laras dan mas Roni (gita’s husband). Because these 3 people inspired me to run…just for the sake kissing the finisher medal =))

Anyway, later gw dan inbox dari Fajrin yang gagal participate in this event karena…taxi yang dipesan ngga datang 😦 gregetan pasti ya Jrin…

update: my 10km was last 1 hour 23 minutes and 41 seconds 🙂

8 thoughts on “my first running race

  1. Wow, selamat Ky for the achievement 🙂 BTW, gue juga dulu suka ngikutin cerita Mbak Ruth aka jadi *Silent reader* di blog dia…Seru-seru ceritanya n gue baca juga yg cerita beliau ikut lomba lari…Apakah Mbak Ruth sudah balik ke Indonesia?

Leave a Reply

