this week dining experience

jieh, pake dis wik lagi judulnya…sehari-hari nasi uduk pak wahono plus cumi Bu Yati aja :p.

Monday

Anyway, my friend back in HS sent me message that our HS friends would like to kongkow2x. Make story short, we had little gathering at Seroeni, Plaza Senayan on 3rd Floor. Karena kata Dian, bakal ada Rafnila, Indri dan resti lalu kami sampe duluan, these were the food we ordered

Sauted Brocolly with cheese (foto atas, for sure!) , Sauted String Beans with dried baby shrimp (foto tengah) , Chicken Honey and Soft Shell crab with salty eggs! (foto kanan di paling kanan). O well, sebelumnya gw pesen assorted sandwich buat buka puasa (buat gw doank,,,abis boo hahhaha). Well, karena gw ngga suka kacang panjang (dan buncis) my opinion on food kind of bias ya. But others, endeusss banget… terutama si kepiting telur asin itu.

Eh terus sembari menunggu resti dan indri datanglah berame-rame teman SMA gw yang lain. Ada miss communication diantara Resti dan yang lain2xnya..jadi menu yang gw dan Dian pesan tadi …. dihabiskan berdua! yuk mareee….sama nasi merah 1 porsi, 2 teh dan aqua kalo ngga salah IDR 250-an deh. Dian yang pegang bill. :p

Well, then karena yang lain baru mulai makan sementara gue dan Dian udah kenyang bet…kita pesan yang lucu2x aja ada di menu Choco Snow Ice apalah itu namanya. Rasanya… biasanya aja, ini bukan eskrim sih, serutan es di-gimmick dengan topping2x manis-manis.

Well, anyway, biar dulu sama yang datang belakangan ngga deket-deket amat , tetep aja seru ya reuni gitu.Apalagi udah lama banget ngga ketemu, Ini penampakan gw dan rekan2x yang mostly alumni Institut Teknologi Berotak itu .. kalah jauh kapasitas otak gw sama mereka lah…hahahah…itu yang seberang gw, baju merah namanya Noni sekarang entah ngambil S3 untuk keberapa kali di Yurep sana.

Thursday

Yang ini ngga dining kali sih, gw ke gedung sebelah kantor ngurusin go mobile banking bank gw sebelumnya. Terus liat booth coffeeberries ini, pengen aja nyoba

gw pesanlah Ice Caramell Late seharga IDR 33k (plus tax!). Turn out gw ngga suka, kemanisan 😦

Friday

Kalo yang ini sih edisi “kemana aja lo?” . hahahah, ya emang belum pernah. Dulu waktu (belum pisah kongsi) kan di Radio Dalam ya. Jaman gw masih kuliah kalo pulang lewat sini gw suka ngajak si Anta. Jawabnya “ntar sok ntar sok….” then gw baru inget di Hindu. hahhahah...jij ngga boleh makan sapi ya boo…Pas pindah ke belakang kantor gw yang lama cuma numpang lewat aja ngga pernah kesini juga. tiba2x pengen jadi karnivora, gw pengen banget kesini.

shortly after magrib, gw sama Hani jadilah gw pesan menu yang famous ini, minta pake bayam (opsi lain buncis) dan mashed potato.

Hani mesen Rib 400G itu, banyak aje…. terus gw mesen RVC minilovebites yang kondang itu , 2 biji, Hani bawa pulang rainbow cakenya.

Mari lari lagi Minggu besok! 😀
seroeni’s food picture credit to Dian

Leave a Reply

