my new toy

setelah maju mundur ngga jadi-jadi beli lensa tele, ada duitnya tokonya tutup….ada yang nawar second, duitnya ngga ada…akhirnya gue patah arang, lensa tele mending nyewa aja deh. Mahal bet!!!! :p

tapi emang niat pengen punya lensa wide, selain buat lenskep, gue bisa pake moto juga kalo kiddo#1 mentas, khususnya kalo sesangar 1 panggung getoh..alhamdulillah dapat rejeki lebih awal, finally I have this …hiihhihi

hasilnya nanti aja deh ya….di flickr…

PS: keknya butuh tas kamera baru ya National Geography gitu? ngga ada yang mau ngadoin ya? late birthday gift gitu?

Advertisements