on shopping

resolusi belanja mah cepet ya…sebulan juga belum lewat *nunduk*. masih eforia kantor baru, gue bingung perlu ato engganya gue bersepatu kinclong. Biasa gue pake sepatu flat shoes buluk banget gue naik kereta. Berhubung sepatu bakal dibuka depan musholla *ada mushola langsung tempat wudhu ngga kek dulu musti wudhu di toilet terus pake sendal basah2xan ke musholla* gue agak minder sepatu lama gue (dah 2,5 tahun) mulai buluk :D.

Jadilah abis pulang kerja *yang cihuy banget liat matahari…oh Tuhan indahnya duniaaa…* gue mampir ke Grendi karena mau sesi curhat sama eda gue tersayang @mariongreta 😀 . Sengaja milih kesana karena gue ngga sabar nunggu sepetu yang mau gue pesan di wondershoe 😀 *lagian gue takut salah ukur juga*.  Mereka punya counter di foot republic lantai satu, tapi harganya dikit lebih malah deh ya…namanya juga di mall ngga pake nunggu lagi. Reasonable price, I support local brand deh yaa…!

PS: benernya gue juga lagi nunggu sepatu dari iwearup, ngeri sempit nih karena ternyata tabelnya sama ama wondershoe which is gue kekecilan pake size 38 😦 ntar gue jual deh ya kalo kecil 😦 eh tapi gue pengen yang ini juga… huhuhuu cucok ama tas biru gue 😦

2 thoughts on “on shopping

  1. gw napsir yg ini , tapi belum brani klik order karena khawatir nomornya.

    gw pernah pesan iwearup ini, di tabel sih kaki gw (23,5cm) harusnya nomor 37 kalo mo aman (1 nomor lebih besar). Eh pas datang tetap kekecilan walo udah dilebihin 1 nomor. Berarti gw harus pesan iwearup no 38 tuh.

    Nah sebaiknya gw pesan wondershoes nomor berapa kah?

  2. Wowwww… yang kantor baru, sepatu baru. Atas gw bentaran lagi kantor baru juga. 😀 Pulang kerja liat matahari itu jam berapa sih ky? Doh, kalo gw pulang kerja ehm… bersama tetesan embun yang mulai membasahi daun? tsahhhh… kok jd puitis yak? Hahahah.

Leave a Reply

