on adjusting ;)

hahahahha, rada lebay..I am..that’s why I wrote non sense.

Well,  today is my five days at the current office…and yes as subject, am adjusting a lot.

  • They don’t allow Ipod/Ipad/Laptop on work! bweuh..gue yang biasa make niy semua pas kerja rada stress booo
  • Absen pake finger scan, in which  10 tahun gue kerja sebelumnya ngga pernah ada. Pernah hari kedua gue mau jalan pulang, nunggu bus TJ mau ke kantor lama, keluar lagi gara2x lupa finger scan…cihuy berat deh ah…..mana antri TJ lama banget lageee 😦
  • Lunch time strictly 1 hour….suseh dah, ngga ada acara ke PP, PS, Sency, Plangi apalagi mall ambas deh kalo gini. But they have dining room ada microwave ama dispenser segala…gue rada norak pas pertama kali ke sini hahahhaha….
  • No starbuck-ing sore2x sambel ketawa2x seringnya gosip bikin dosa,pantes yang kerjanya setara sama balaraja pada baek hati  sama anak marketing deh. bikin kopi di meja aja gue takut ditegur hahahhahah :D. Besides, no Starbuck in the building adanya Coffee Bean Tea Leaf, dah gitu gue mau bawa ke meja sebelum jam kantor pun yak, gue taro di tas…abisnya ngga ada yang bawa paper cup gitu ke kantor…huhuhuhuu…buat coffee lover macam gue rada sakit kepala nih.
  • Desk should be clear! yak…kalian tau betapa berantakannya meja gue pan ya booo…ini pernah gue twitpic dulu waktu ngerjain proposallnya si @veddy . ada juga penamakannya di postingan gue yang ini.sekarang meja gue kek gini *gue numpang nampang yakkk* 😀 *bagus ngga cincin gw*Did you recognize the wooden pencil case? itu dari boss paling oke yang pernah gue punya, mbak yessi. Dulu pernah ngasih itu karena stress meja gue berantakan bener. taunya tetep berantakan =)).. no cubicle bow tempat baru …open gitu kek kursus komputer…
  • email ngga bisa ke luar…uhuy…kebayang deh kalo gue masih kuliah yang kerjaan kuliah dikirim lewat email kantor pas diskusi sama teman2x satu kelompok…hahha
  • Selain meja kudu clear, segala sampah kita yang beresein sendiri deh ya :p. New for me tiap desk ada tempat sampah dan tanggung jawab ama tuh sampah 😀
  • ini yang spektakuler gue belum adjusting….sekarang masuk jam 8 pastinya gue ngga bisa naik KRl 7.40 lagi! ya sudah naik yang jam 6.50…nah adjusting-nya ya…biasa 6.30 am baru bangun sekarang dah harus berangkat  *icon ngantuk* dan ngga gue aja yang adjusting, anak2x terpaksa juga hahahah biasa baru bangun jam 6.45 dan masuk mepet bel sekolah sekarang paling pertama di sekolah hahahhaha

Terus napa meja gue rapi karena proposal via web 😉 dulu gue inget si Desti bikin projek ini di kantor lama, sampe dia resign belum kejadian juga *ngakak sampe karawaci*  , no credit file (yang warna kuning itu) dan gue emang ngga perlu baca dokumen macam di foto pertama itu *joget hiawata, koprol sampe Kuala Lumpur *

anyway, the old man pernah ngemeng something related to the following picture I don’t believe in what he said walo hati kecil ngarep, but ternyata I’ll do the same hahahah rejeki ngga kemane deh yee…

4 thoughts on “on adjusting ;)

Leave a Reply

