on leaving part two

some of messengers between me and former colleagues.

This from mbak Sylvi , an ex engineer banking head yang baik hati tidak sombong, pintar dan rajin traktir gue makan siang. 😀 She sent me this message ngga lama gue bilang gue bakal resign. Jawaban gue… *semuanya kayaknya perlu deh mbak*  😉

Ini dari Mia, who is on her maternity leave. Since my resignation twist at the end, gue emang ngga planning  mau resign so we never talk before this before she took her leave.  My lunch time mate, one of my favorite people that I wrote about her couple of time di blog ini…

From fajar, teman seperjuangan dari jaman PPE, dari dia belum bisa nyetir dan gue yang harus antar jemput dia beberapa kali hahahhah…..*baek baek elu berempat ya…* 😦 (berempat sama temen PPE yang masih stay di company ini, bukan dia sekeluarga…hhahahah)

This is from Mahar, a single, matured, kasta ninggrat, Balineese man 😉 *anyone?*. he’s not from Corporate Banking Marketing, tapi bagian relationship dengan customer kalo mau sindikasi gitu2x deh..*gue bingung bagian loe apa,har?* :p

Ini yang ngeselin… *icon marah*   suka ngga lebay deh lo *etapi, gue tetep dapat kartu pos ya, sama tempelan kulkas The Beatles, sama longchamp, sama kitkat green tea…sama…ya..apa aja deh kalo elu travel around the world*

ampe bikin status di BBM dia *mau gue upload ternyata ada PIN nya dia, ngga jadi deh* padahal kan gue cerita2x di mp gue…huh!

Dan ini yang gw terima dari EX Colleague (udah resign 3 tahun lebih dulu), 3 jam abis gue nulis surat undur diri di email kantor…news travel fast…


hahahah….

just something to remember 😀

Leave a Reply

