in this googleable era….

😀

this is just meracau sangat tidak penting lucu2xan cerita minggu lalu…

well,anyway…after 3 tahun gue ikutan training lagi…cuma semenjak effisiensi ng*** yang diterapkan di tempat gue make ends meet, gue udah males cari2x training ke luar kota…nyawa dan harga diri taruhannya *lebay*

Gue udah lupa persiapan training ini apa aja…yang pasti si sexy silver gue ngga bisa dipake, mulelah gue rempong cari pinjaman komputer berbasis OS satu lagi itu. Dah dapat…and beratsss….gue (seperti biasa 😀 ) telat bangun besok paginya dan terbirit2x…, dengan wardrobe yang ngga kalah asalnya masalahnya si tempat training agak “menyebalkan” buat gue, jauh dari stasiun. Bah!

Solusinya adalah naik kereta jadwal biasa dan nebeng teman sampe gatot subroto dan cari taxi abis itu yang aslikkk…..lama ya booo….gue ngga nyangka nyari taxi dari situ lama bett!!! Sampe gedung tempat training…yak…gue lupa ruangan apa…segitu banyaknya ruangan di gedung itu, jadilah gue “fitness” ngelilingi tuh gedung sampe tempat tujuan….

Pas datang, yang ngajar kebetulan gue kenal, teman lamalah…basi basi bentar karena emang dah lama ngga ketemu, gue mule duduk manis sembari mengipas-ngipas karena mandi keringat. Telpon gue bunyi…ah, gue dapat “kabar gembira” 😉 dalam hati serasa ingin bernyanyi *kulihat terang…mesti tak berderang* — ntar aja ceritanya yak…kalo sinarnya udah 100 watt.

Jreng, mulelah kelas dimulai dengan topik yang bikin gue sakit kepala…biar ngga sakit kepala karena mengulang kata2x terminal value, cost of equity dan wacc whadsoever kelas corporate finance itu gue cari2x “masalah” sendiri. Merhatiin brondong yang duduk di sebelah  sebelah yang unik,  sepatu gue yang masih oke musti umurnya sudah 16 tahun! yes, 16 tahun! , BBM-an ama temen ampe udah mati gaya mau ngga mau merhatin trainernya yang udah ganti orang…eh…lama2x perhatikan cakep juga ya…*ehm*

Next day…gue datang telat karena gue harus menemui seseorang maha penting *untuk sementara waktu ini dan mudah2xan begitu seterusnya setidaknya sampe setahun kemudian*. Karena semi penting, gue rapih donk….plus pupuran en gincuan rada tebelan…wardrobe juga yang terbaik donk…donk….kelar ketemu seseorang maha penting ini, gue balik lagi ke tempat training…being ms. clumsy and slordergh I am,pintu ruangan gue banting yang bikin rekan2x kayaknya kaget, gue mah nyengir bego aja dehhh…..

en…karena topiknya ngga beda jauh dari kemaren tetang corporate finance gue cari kegiatan dengan melihat serius ke arah trainernya…*he’eh masih sama orangnya, tau gitu gue tebelun nih pupur* *ngek* *mangngaruhgitu?* cakep juga yak…mule iseng googling namanya…nggga ada bow…bah!

Kelar 1 sesi dan break kemudian balik lagi…kira2x doi berpakaian seperti in *kalo menurut teh molly dari hasil penerawangannya, soalnya gue BBM-an ama dia  *  . makin cakep lah di mata gue *yang suka siwer salah liat tingkat kecakepan orang ini*.  gue mule bertindak kasak kusuk kayak brondong unik sebelah kiri gue, yang ketika temen gue diseblah kanan gue belum datang dia anteng, ketika kursi itu diisi oleh seorang Daru, rekan kerja yang kyut, dia kasak kusuk ngajak ngomong gue mulu *wink*

gue kasak kusuk  googling nama si babe yang biar umurnya jauh diatas gue cuma tampaknya masih muda amat sangat ini… ngga ketemu dari sudut kata kunci manapun…bah!

ih…in this google-able era, one name remain un-google

3 thoughts on “in this googleable era….

Leave a Reply

