short visit : Musium Polri

sejak Q3 2011 ini dan gue suka sok sibuk. Things happen lah, kayak roller coaster…kayak mimpi aja hidup gue akhir-akhir ini.

gue pengen rehat sejenak, I took kiddo#2 to Musium Polri, across PLN building in Blok M
Anyway, masuk musium gratis, AC nya dingin :D, but you have to keep your belongings dalam locker yang telah disediakan. Namun lockernya ngga ada kunci, so…dibawa deh tuh ya barang berharganya…

Musiumya terdiri dari 3 lantai, ada kids corner di lantai 2

itu board main detektif-detektifan…

They have many multimedia and all of them are working, di lantai 3 ada mini theatre (tapi ngga ada film dokumenter yang diputar waktu gue kesana), plus display sisa-sisa serpihan bom bali dan marriot. display lain bisa dilihat di flickr gue ya…

well, despite segala berita miring tentang kepolisian kita ya…gue sedih juga liat foto2x kesatuan ini waktu bencana Tsunami di Aceh 2004 lalu

šŸ™‚

 

Leave a Reply

