my country is dangerously rich

semenjak kiddo#1 les tari daerah, gue suka nyari2x lagu daerah. INi salah satu   musik yang tariannya   pernah di bawakan Kezia beberapa kali malah. Belum ketemu musik yang mendekati musik yang diiringi tariannya sih…ini mendekati lah…

suka gue…meriah…andai gue ngerti artinya 😀

dan salah satu lagu daerah favorit gue

biar bukan orang aceh dan ngga pernah punya gebetan orang aceh #eh, gue suka lagu ini

our country is dangerously beautiful and rich! ini baru dari PUlau Sumatara doank padahal….

One thought on “my country is dangerously rich

Leave a Reply

