the think different

called me norak cuma kamis kemaren gue sedih pagi2x baca berita Om Jobs meninggal . gue emang baru sih makai produk inovasi blio, seperti yang gue cerita disini. tapi abis itu, gue addict. my ex colleague Dana  ngetweet

IMHO, consumerism has lost one of its strongest promoters

I was agree, then disagree…as I recall, we plug our ears  the similar thing  when we had this trip

I disagree because in my experience, bukan konsumtif tapi mengalokasikan sisi konsumtif gue (lah sama aja ya booo) :p

but true, blio yang mengubah my attitude towards buying stuffs :p

No more BIG SALE or spectacular discount attracts me :p . I manage keinginan gue supaya gue bisa  beli produknya  😀

no regret after! Oh ada deh, Regret terbesar karena ngga matiin “in app” yang buat anak gue main di online game and gue di charge gede abisss!  Dapat ipod suffle tuh 😦

On the day he passed away, my Ipod touch broke, mungkin jatuh dari tempat tidur paginya sometimes I  sleep with my Ipod or its “younger brother”, gue bisa browsing sampe tiduran, baca2x email sebelum tidur ato buka2x youtube and that was the 4th Ipod

(Ipod sebelumnya ada yang hilang ,  classic yang pertama dijual upgrade ke yang hilang itu terus ada yang gen 3 di-trade in) :p

gue tau ipod gue pecah pas di kereta, a friend teased me “time to get the new one kibow”

Then she browse apple websites on her Iphone since a day before om Jobs meninggal Apple ngeluarin Iphone4s, new ipod touch (white available).

Di halaman depannya gambar ini

Call me lebay, but I felt something is missing 😦  sedih aja

Temen2x gue di timeline juga banyak komen ini, ntah mereka pemakai produk apple ini ato engga..

Despite  komen miring tentang dia  tweeting dari ipphoright  yang paling gue suka …

Semoga kehidupan SteveJobs menginspirasi kita untuk lebih mengutamakan otak kanan. hidupkan semangatnya !

dan yang ini

ipphoright Ippho Santosa
Produk2 sekaliber iPad & iPhone dihadirkan ketika SteveJobs dirundung sakit keras. Luar biasa ya semangatnya

Mirip2x sama komen emi di emailnya:

If you love design or wanting to exercise your right brain, Mac is
excellent – visualnya keren abiiisss! Padahal dipikir-pikir, gue otak
kiri banget, hehehe..

waktu gue mau beli laptop baru gara-gara laptop lama crash and it will take the same amount as buying a new standard notebook to have it  repaired.

RIP Mr Job!

3 thoughts on “the think different

Leave a Reply

