Funny how life works

Kemaren gue chit chat panjang sama dia. Lumayan nemenin dari PIntu Tol Pasteur sampe gue molor sementara dia masih ngoceh :p.

Awalnya sih, blio minta gue nulis apa yang dia tulis sekarang, what to do on Sunday, but buat gue, being ordinary person I am…ngga usalah ya ya…:D We talked alot… about  life and so on…dari penting sampai ngga penting hahahha…mengulang masa dijaman masih pake rok abu-abu kali ye…

Tapi gue pengen copas tulisan gue di rumah sebelah…jaga2x bow, gosip hosting rumah sebelah untuk yang doyan gratisan kayak gue rada ngga asik  😛

Kemarin selama 3 + nambah 1 hari gw dan kiddos ke Bandung.

Hampir batal bow! Gara2xya Selasa malam menjelang dini hari Kiddo#2 nusuk telinga kakaknya pake cotton bud! Kakaknya sontak teriak…ngilu banget kan itu….didiamkan selama 1 jam si kakak masih ngilu dan nangis kejer…jadilah jam 1 pagi gue ke UGD RS Bintaro  untuk ngecek. Dan karena masih parno banget, besok paginya gue ke THT just to make sure. Alhamdulilah, harusnya dapat nomor antrian panjang di cut *abis ngamalain bukunya Ippho kayaknya it works somehow…itu kan rejeki juga :p* and yes,she’s fine 😦

Kiddo#1 nari dengan sanggarnya di kota kembang ini. Untuk mengisi liburan, mereka mengadakan tour. Jadi nari, sekaligus jalan2x…
Mau ngga mau, sesama ‘chaperone’ (read: orang tua) jadi lebih akrab ya…biasanya cuma say ‘Hi’ di latihan sanggar sekarang ngobrol *well, biasanya gw sih yang memang suka ngga datang ke sanggar dan biasanya emang gue juga yang ngga sempat acara jalan2x bareng sanggarnya :p *
Anyway…
Jadi, kiddo#1 punya temen ‘akrab’ lah, secara mereka sama2x anak baru *duluan kiddo#1 sih masuknya* and seumur 😀
Dan baru kemaren gue mulai ngobrol lama sama ibunya 😀
Ternyata…
Kami seumur…
Ternyata…
Dia sekolah di tempat dimana dulu orang tua gw sempat mau nyekolahin gw *cuma ngga jadi kepentok biaya* :p
Ternyata…
Dia kerja di tempat dimana lokasinya pernah gue samperin *jadilah ngobrol makin heboh*

Ternyata…

Banyak teman2xnya yg temen gue juga…

Pas lagi sama-sama berendam kaki di kolam air panas Cimanggu, Ciwidey *yang sumpah bet, panas benerrrr!!!!!* kita ngelanjutin ngobrol ngalor ngidul…
Ternyata

salah satu temen gw jaman jadi anak tekhnik dulu sahabat baik dia di kantor dia yang lama…
Akhirnya gw runut2x lagi…
Gw pernah ketemu sama dia, dikenalin sama temen kuliah gw ini, dah lama banget, jaman masih gadis *awww*. Mereka makan siang di gedung tempat gue kerja dan gue nyamperin temen kuliah gue waktu itu.
Ternyata…
We’ve been through the same thing…

Gue sampe tarik napas terus nyengir2x…funny how life works, is it a coincidence, destiny or that is just life meant to be.

Waktu gue chatting sama Nelda juga kita bicara banyak soal ini 😀 Tentang what we’ve been through or people around us.

Oh this has gotta be the good life

This has gotta be the good life

This could really be a good life, good life

Good Life by my current favorite band

Advertisements

4 thoughts on “Funny how life works

  1. i dont believe in coincidence tantee.. there’s must be something behind every moments in life 🙂

    waah tante kiky kenal di dunia nyata sama mbak nelda? seru bangeeett 🙂

    • Yeaaa,,,like master ugray from kungfu panda said,there’s no such a thing as coincidence ya…ih,kok manggil Nelda pake mbak?gw seumur lhooo sama dia :)) iya,kenal waktu dia ngeliput turnamen basket yg digelar sma gw,kita beda sma tapi…

      • hahaha…lu dipanggil tante bo?hihihi…iya Nad, kalo sama gue sih Mbak aja :)) siaul lu Ki, gue udah tau tuh lu molor, abis gak jawab2, padahal yg sebelumnya lu yg kasih message puanjang betuuul dan gue tinggal ke atas dulu, eh gue balik dia moloooor hahaha… yes, true Nad, anything happens for a reason, but sometimes we can’t figure it out until one day…jreng jreng…:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s