books that I read

Hola! Sabtu 10 hari lalu gw baru pesan ini dari mbak Retnadi! :p Recommended online book store :p

urutan gue bacanya :

    • Kedai 1000 mimpi by @Vabyo/ Valiant Budi — cerita nyata blio waktu waktu jadi barista — errr…tukang bikin kopi barista  juga kan ya namanya? — di Saudi Arabia sana. Ceritanya sih, mostly tragis, but he told  the bad/bitter moments to something to laugh about.  seriously….baca sendiri aja deh! 😀 Eh tapi gue masih bingung kenapa dia balik ke Indonesia lewat Bahrain…
    • The Journey by 12 penulis.  Cerita pengalaman mereka selama traveling. Buat gue, gaya  tulisan Adhitya Mulya yang paling kocak. Misalnya waktu dia cerita tips traveling ke negara2x di Afrika.

Tips Pergi Ke Maroko : Pergilah ke Maroko saat musim Dingin karena suhu dingin…..dst
Negara dan Tempat Layak Kunjung di Afrika Barat. 
; .…yang dimaksud adalah dari Mauritania sampai Nigeria, Tidak banyak yang dikunjungi….dst
Tips pergi ke Liberia : Jangan!

  • Catatan Mahasiswa Ganteng Gila by Adhitya Mulya. Some stories published in his blog. Funny and hilarious as his style.
  • Kicau Kacau by Indra Herlambang. Kumpulan artikel ybs yang pernah diterbitkan dari beberapa majalah. Somehow gue” tau” ybs “penulis” karena waktu ke rumah Nelda (dulu….jaman SMA) , cerita  ybs ketika jadi exchange student, di Jerman kalo ngga salah?  pernah “ditayangkan” di buku tahunan SMA mereka. Awalnya I found his story boring *sorry*.       Apalagi waktu cerita dia dan kehidupan malamnya. I mean, what is good about so called celebrities who drunk?  But, waktu part tentang keluarga dan orang tuanya…. very touchy! sampe ada bagian yang bikin gue keluar air mata juga. Kalo ngga salah beberapa minggu setelah buku ini terbit, his daddy passed away :(. One of his good quoteMungkin benar, orang paling beruntung adalah mereka yang sadar bahwa di dunia ini mereka tidak punya apa-apa. Karena mereka pasti tidak akan kehilangan.
  • Naked Traveler by the famous Trinity. I collect all of her books 😀 TNT 1-3 sampe komik ini . we all know here what is all about, No review needed I guess, beberapa cerita sudah  gue baca juga di blognya 😀

Dan baru nyadar, except Indra,  para penulis diatas ada kisahnya dalam buku The Journey itu.

And currently gue lagi baca 7 Keajaiban Rejeki dan Percepatan Rejeki by Ippho Right. Well, barusan 7 keajaiban rejeki kelar sih…sampe kebawa mimpi sama gue tadi siang…serius…

bTW, ini yg gue beli tadi siang 😀

2 thoughts on “books that I read

  1. Sumpah Ki, kenapa gue lupa bagian lu ke rumah gue yah? waduuuh…*faktor U?* dan kaget gue lu inget Indra ada di buku tahunan hehehe… btw, dari sekian buku2 yang lu baca, gue baru cuma baca Kicau Kacau-nya Indra. Buku itu yg nemenin gue di perjalanan kemari, bayangin, gimana gak ketawa ngakak sendirian gue di pesawat dan kereta, sampe keluar air mata hahaha…*gak peduli diliatin orang*

    • Hmmm, kalo ngga salah Indra lulus 95 ya? Gw minjem buku tahunan elo buat ide buku tahunan sma gw :D… Agak lama gw minjemnya, Gw lupa jadi dibalikin ato engga…hahhhahaha

Leave a Reply

