June’s rambling

Ijinkan gue meracau karena sumpah lagi 1/4 BT! But this gonna be a boring entry. bodo! 😀

recently, gue agak kecewa sama temen dekat gue. mungkin karena berteman sekian lama kita suka nyablak komentar/nyeletuk tanpa mikir dampaknya. well, karena nyela ngga berhubungan ama harga diri/idealis, gue pake jurus “maklum” aja :p

nyari temen sulit kan, apalagi dia tau ups and downs gue.

( well, unless kayak kasus gue sama si mawar gue prefer ngga perlu melihara temen kek gitu. bukan idealis sih, lebih kepada dia bukan manusia yang baik (untuk ukuran gue 😉 ) buat tetap di maintain jadi temen. Gue susah dia ngga peduli #eh, “peduli sih” tapi lebih kepada memuaskan hasrat gosipnya  which she is very good on that,  gue achieve dia iri *dan bodohnya,ketahuan ama gue* 😀 )

Anyway, gue pernah dulu banget cerita di rumah sebelah, tentang hal (yang mirip kejadiannya  sama gue kemaren) dan gue cukup kaget dengan respon contact gue. banyak hal yang keduga, dimana cantiknya permukaan terkadang bobrok di dalam,  ngga sesuai dengan indahnya yang orang awam lihat.

that’s why pernah gue deactivate segala hal yang menghubungkan gue ke dunia luar. *duileh, kayak buronan aje*

Kejadiannya gue duduk sama-sama dengan temen gue itu. Later, gue berkesimpulan, kalo bisa duduk sama2x, cerita apa adanya, semua orang juga tau , ada di posisi tertentu  dan selalu ada pengorbanan yang dikeluarkan. Just don’t compare your life to others!

ada proses

ada tanggung jawab

ada air mata kadang darah *pas jari kaki kepentook kayu gitu misalnya*

ada waktu tunggu

cuman mungkin balik lagi,

ngga semua orang bisa open cerita apa adanya,

lebih baik yang susah2x ditutup aja karena ngapain diinget, udah lewat ini.

kalo belum lewat ngapain diceritain. gue pernah dapat quote lucu ini di tumblr gue.

“Never tell  your problems to anyone, 20% don’t care and 80%  glad you have them”

Pernahlah suatu saat di masa lampau seseorang yang gue firstly asked for the help sangking “panik”nya gue saat itu, berganti baju menjadi manusia setengah dewa yang bisa seenaknya nge-judge gw. *masih sakit hati ampe sekarang, pengen gw skak balik kayaknya kalo ada kesempatan, but anyway…menjauh adalah pilihan bijak* 😀 But somehow, kemaren kejadian lagi ke gw, di luar kontrol gue, gue ngga suka bidak gw ikut dimainkan orang. pls, berhentilah berambisi jadi dewa 😀

Those formed me to a person who has zero trust  literally on anyone.

cuma luckly *kalo boleh gue bilang lucky*, gue ngoceh di tempat lain.

yang unek2x gue bisa keluar 😉 😀 🙂

yang “teman2x” gue bisa kasih pendapat di point of view mereka memandang gue dari sisi problem yang ini aja.

but later, yang stalker punya issue yang bisa dibahas *believe me, gue boleh bangga, ada lho* 😀

Tadi abis magrib, yang awalnya cuma mau nemenin si  Wawan, temen kenal dari 10 tahun yang lalu karena udah capek2x datang, ends up  other 2 guys manage to come,   kenalnya dari event yang sama. Seperti kemaren, kalo sudah duduk sama sama gitu, omongan lebih private, gw makin mengunderline kan kesimpulan gw kemaren. For instance, salah satu teman yang dulunya hidupnya pas di garis kemiskinan, even naik angkot ngga ada duit, now  mobil kantor bisa nganter dia pulang.

Yang pas gue ngomong ” Gw ke toilet dulu, ya boys”

Dia jawab : “Di belakang XXX, ky. Toiletnya” As if gue kayak dia

Gue : “Ih, ini taman bermain gue tau, I know very details…” 😀

Dia jawab : “Kalo saya mah, jarang ke sini”   Karena masih belum nyadar kalo dia sudah “mampu” ke situ.

Jadi inti tulisan elo, apa ky? Nothing! ngalor ngidul…maap deh yang baca…bosen ya…

Pictures taken, Oct 2009. That was my ex colleague, Adit. baru dapat reminder, hari ini ultah. Happy Birthday, Dit…semoga cepat dapat momongan ya 😀

Second PS, besok2x blog gue ” asik” lagi kok! gue mau review beberapa buku yang gue beli *as if ada yang peduli gitu,kyy*

One thought on “June’s rambling

Comments are closed.