update-update

*like ada yang peduli isi blog gw* :p

Hell, anyway, minggu lalu i was the lucky one again, gue dapat gratisan dari majalah Femina untuk nontong theatre musikal, played by Abang  None Jakarta Sangkala 9/10 di Teater Jakarta TIM.  Ini pementasan ketiga dari ikatan abnon itu. Luckynya lagi…those two free tickets are VIP class ;).

Manyan banget deh, dulu waktu nonton ini kan Kelas III nun jauh diatas 😀

yang jongkok di sebelah kiri itu Indra Bekti

Cerita Sangkala 9/10 took place jaman VOC, waktu para kumpeni itu benci banget sama warga Tiongha yang lebih sukses berdagangnya.

Jadi ceritanya VOC membujuk inlander biar mau membasmi mereka. Cerita sejarah, took place in 1740’an  disisipi kisah cinta antara pemuda betawi dan putri pedagang China yang kisah cintanya harus kandas karena ketamakan kumpeni.

Musikalnya sendiri buat gue kurang yooo,  banyakan improvisasinya sampai lama banget nih acara. Karena sepertinya “edisi khusus” lumayan banyak bintang bertaburan di session yang gue nonton kemaren, ada Indira Sudiro, Tengku Zaki, akhir2x sempat liat Natasha yang di TARA 4 kemarin

Yang “lucunya” gue sama teman gue pas datang dianterin cowok cakep banget sampe tempat duduk.  Ternyata pas pementaasan berakhir belio dikenalkan sebagai ketua ikatan AbNOn itu…sontak gue sama temen gue langsung teriak   “pantes gantengggg” :D. #besokbesokmintaantersampemobil ya booowww

Anyway,  rada telat nih…gue baru dapat boleh minjam CD-nya band ini. Asli keren2x banget isi Album Dreaming Out Loud nya. Sayang, baru ngeh sekarang. Band ini pernah manggung di Jakarta pertengahan 2008 lalu. Mudah2xan Om Andri bersedia mendatangkan band ini lagi deh 😀  Check one its video clip dari albumWaking UP 😀

Second anyway, tertnyata nge blog sama ngetweet ada gunanya juga ya :p. Tengah malam kemaren gue stuck dengan downloading file untuk bahan ujian manajemen tresesuri gw. tiba2x pop up idea, ada temen yang kenal via blog and lanjut FB lanjut twitter suka ngoceh hobi blio download / mainin macam2x aplikasi…semi gadget freak lah! And…bener lho bisa bantuin gue lewat YM-an :p. Thank you, Bas! Sampe belum boleh molor sama gue, sampai urusan gue dengan file2x itu kelar.  😀

Third anyway…minggu besok UAS semester 3!  Can’t believe it, 1 semester lagi 😀 Time Flies 😀

One thought on “update-update

  1. You are so awesome! I do not suppose I’ve truly read anything like this before.
    So great to discover someone with some unique thoughts on this subject matter.

    Seriously.. thanks for starting this up. This web site is one thing that is needed on the internet, someone with some originality!

Leave a Reply

