incognito live in concert 2011



ngakunya sih (sok) sibuk, tapi tetep ya bow, ngelayap mulu main-main mulu.

Jumat malam kemarin, saya, kak indah juli, dan de (plus suaminya) *ngga janjian sih sebenernya* nonton konser amal Incognito. Kenapa dibilang konser amal, karena 10% dari penjualan tiket akan disumbangkan ke yayasan pita kuning anak Indonesia.
. Setelah dua band lokal sebagai pembuka, Incognito sendiri baru muncul jam 9.15 pm

and (buat gue) surprise…ada Dira Sugandi 😉
wow!
Jean Maunick sempat cerita duluuuuu waktu pertama kali manggung di Indonesia di acara Jak Jazz ada “anak kecil” yang hafal betul semua lagu dimainkan mereka “more than we know” selorohnya!

Sebelum ke Jakarta, mereka manggung di Jepang dalam rangka menghibur after Tsunami. lalu melantunlah versi lain dari “Don’t you worry about the thing” yang kerap saya dengar.

berhubung curfew gue jam 11, sebelum acara resmi kelar gw sudah pulang :p

PS: eh. eh…ada tipi wan wawancara gue, kalo liat cewe baju batik dobi ungu ngaku namanya “Mita” itu gue ya…=))

4 thoughts on “incognito live in concert 2011

Leave a Reply

