me and my friends

Beberapa bulan lalu, teman gw the Aries drama queen mulai lebay. Intinya dia sudah sedih duluan temen deketnnya akan pergi.
Dia sampe cerita ke gue :
‘Gw yakin, selama hampir 6 tahun temenan sama dia, ngga lebih dari 50 kali gw ngga makan siang sama dia’
Waktu gw putus sama B, tiap hari dia nemenin gw dan menghibur! Dia dengan gayanya dia yaaa…’ *yang cunihin itu*
Disitu gw cuma bisa menghibur temen gw sebisanya.
Seriously, gw baru nyadar a man and his opposite sex could be best friend without falling in love with each other

Sampe akhirnya H-2 temen gw ngga mau ketemu temen baiknya itu, takut nangis di depan orang2x
*ya ya…makanya gw julukin dia drama queen si miss lebay*

she’s married btw, and expecting at this moment.
And by the time I post this, the guy already fly over India I guess πŸ™‚

*jiah…ini sih quote dari bangkok traffic love story neh*

anyway, seperti gw cerita di lapak sebelah, kadang my friends affect me. *but, only damned good ones ;)*

Well…currently gw punya temen yang *mau ngga mau ya,bow? elu baca blog gw ngga sih? * :p hampir tiap hari aja ketemu gitu dan udah ngga ada cerita kita jaim.

*di kasus gue makin ngga jaim sih sebenernya*

Beberapa waktu lalu dia sempat cerita, bagian dia akan di reorganisasi. Which probably means, the company will sent him outta town
Pas kita berdua bengong, dia tiba2x ngomong:
‘Ki, gw mendingan nge-kost ato ngontrak ya?’
‘Emang elu mau ngapain?

Ah..ya…rencana dia di mutasi.
Gw ngasih opini gw aja secara gue ngga terlalu familiar dengan penempatan barunya.

Dan mulailah dia cerita sedikit kegelisahan, cita cita sama rencana blio…blio gelisah karena orang tua sepertinya masih berat hati melepas putra mereka pergi jauh lagi, ato dianya berat hati ninggalin ortunya lagi, lupa gw.
*jadi dia kuliah ngga di kota yang sama dengan ortu mungkin baru 1,5 tahun ini re-united with his parents*

In short, blio masih ditahan lah at least sampe akhir tahun ini due to his activities.

Waktu dia cerita akhirnya ibunya merestui, gw sempattt…ngerasa kek dia anak gw *naluri emak2x emang πŸ˜‰ *

Sempet ngerasa berat hatiiii juga kayak ibunya, berasa anak gue yang mau pamitan.
*jiahhhhhh , padahal saudara juga bukaaann* πŸ˜€
One day, tiba-tiba dia ngomong lagi..

‘Ibu gw dah tau gw mau dipindahin, tinggal nunggu yang satu ini kelar..bla..bla…’
mulailah doi cerita gimana pemilihan kata ngomong ke ibunya, dampak finansial sampe rencana blio entar.

Hik hik…gw juga udah ngerasa kek temen gw, si miss lebay drama queen itu

Sedihhhh banget *padahal perginya masih lama :D*

‘Napa loe sedih gw pergi?’ Katanya
‘huhhuhuuhuhhu….biar belon lama kita temenan bisa ya elu tuh:

  • ngatain Mei Li slebor kayak gw
  • godain gw waktu bapak ganteng itu keluar , inget aja gw ngefans berat sama tuh kakek kakek
  • ngatain gw sok pengen punya ‘me-time’ padahal ngerti gw pengen menghindar – panjang neh ceritanya,males gw posting
  • belain2x nungguin gw sampe elunya bulukan
  • belain2x muter scbd nyariin gw hampir tengah malem
  • ngelapor tiap lembur –ini sih kalo dia lembur gw emang ada extra efort
  • Teman kek elu one in the million deh cynnn… 😦

    so anyway, bearti tahun ada dua teman baik gw mutasi jauh…

    C’est la vie! good luck smart and good people! πŸ™‚ all the best for us πŸ˜‰

    Advertisements

    One thought on “me and my friends

    Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s