edisi (ikut2xan) meracau sebentar

When I decided going back to school, except my time management, juggling between work, house chores,family, hura2x 😉 , I’ve consider the if heavy rain, horrible traffic, no public transportation, no free ride – part.
Nevertheless, after almost 9 months, I still clueless with the solution.
Yesterday it was!

Jadilah dengan gagah perkasa, I took ojek ride.I know they’ll cost me more, cuma karena saya udah sering ‘dianter’ mereka, extra cost-nya masih masuk akal dan ngga pake manyun.

Bodohnya, ngga pake jaket apalagi jas hujan, etc.
Hujan awalnya biasa aja, mendadak turun tanpa ampun.

Sampai kampus, 6.50 pm asli saya basah kuyub,mencoba mengeringkan blazer dan badan pake hand towel yang ada di kamar mandi untuk menyerap air di blazer. Dari masih penuh di tempat tissue, sampai habis, tetep ngga kering :D’

Lalu saya menelfon teman saya, Dea yang terkenal ‘resik’ sapa tau dia bawa jaket atau cardigan extra di mobil karena ngga mungkin saya pake blazer saya.

Alhamdulilah, Dea memang tipe resik yang biasa siap travelling bag di mobilnya, ada perlengkapan mandi, handuk, baju dll, dll!! Lengkap deh, kayak orang mau piknik.

Jadilah saya pinjem cardigannya, plus pashminanya pengganti jilbab yang basah. Ngga ngerti makainya gimana, saya lilitin aja tuh pashmina. Later ,ketika saya masuk kelas dosennya menganga (dosennya baru, karena kami baru selesai Mid Test, dosen tiap paruh semester diganti)! Aneh kali ada putri afrika dari mana :D’

Anyway….
Masalah belum selesai ketika ‘bel’ pulang. Saya nebeng teman.mbak Ida yang dijemput suaminya.
Keluar dari kampus sekitar jam 10, kami mau lewat senin untuk naik Tol ke JORR…and….
Yep, we stucked!
How bad?
We watched ‘How I Met Your Mother’ and ‘Cougar Town’ on TV!
Di mobil mbak Ida ada TV nya…
Lalu mama menelfon saya,karena Kiddo #2 terbangun tengah malam nyari bundanya dan menangis. I told him, I couldn’t go home that night, he had to be all himself.
Duh…

Ayah saya yang berhasil sampai warung buncit setelah 5 jam di Busway! Yep, 5 jam! Sudah menunggu di sekitar Cilandak ,namun karena tidak yakin sampe jam berapa keluar dari Senen saya menganjurkan blio langsung pulang saja. Pasti sudah amat lelah.

Later, we managed keluar dari Senen, naik tol arah cawang *macet namun masih jalan*, arah pondok Indah, sampe ragunan jam 12.30 am gw nginep kost-an Febri, temen sekelas gw. Ngga lama, jam 1-an kami molorrr…

Jam 4 saya bangun, sholat shubuh, langsung pamit sama Febri. Asli…di jl ragunan dari Departemen Pertanian arah Bon Bin Ragunan masih sepppiiiiii banget…
Luckly, a taxi, ‘unbranded’ lewat, bodo ah…
Sampe rumah jam 5 pagi, tidur bentar, dan berangkat lagi ke kantor…

*untungnya*, boss besar ruangan sebelah lagi training, jadilah saya meneruskan tidur yang belum pulas :p di ruangan blio. *pssttt, don’t tell my boss*

And,now..I have to go back to school again, beating the traffic again, now it still raining.

PS: Deepest condolence for Mentawai Tsunami’s victim. Semoga evakuasi kkorban dan bantuan cepat tanggap

-sikiky-

8 thoughts on “edisi (ikut2xan) meracau sebentar

  1. eh eh… siang ini gw mo nyari jas ujan. Mo gw beliin skalian? Kan kita putri ojeg neeyykk, butuh amunisi tambahan ini.

    dikantor gw nyetok juga perabotan lenong. ampe undies sgala ada. Di mobil malah gak ada. tp kek nya mulai disiapin jg nih, ngeliat kondisi jkt makin gak jelas gini

  2. And,now..I have to go back to school again, beating the traffic again, now it still raining.

    >> salut aku sama betapa tahan bantingnya kalian, warga jakarta! bagian ‘beating the traffic again, now it still raining’-nya itu loh yg aku gak bisa bayangin…

  3. kejebak di JORR 3 jam lebih ya tante? untung ada tv deh 🙂 coba itu ayah nya tante kejebak di busway, ga da hiburannya.. gila ya jakartaa!

    pake blazer enaik ojeg.. mbok ya disimpen di tas dulu gitu tante blazernya hehe 😉

Leave a Reply

