pointless entry

Meracau disela-sela, menuju (seolah-olah) akan pecahnya kepala gw!
Asli…kerjaan lagi ‘lucu-lucunya’, sampai gw di titik geleng-geleng melihat ‘kelakuan’ orang super kaya Indonesia yang bikin bisnis sepertinya ‘trial and error’, kalo gagal..ya sudahlah…
Jadi ingat salah satu bukunya Sidney Sheldon, dulu…konglomerasi itu mending minjam duit yang buaaaannnyyaaakkk, ke bank, biar bank jadi posisi yang lemah kalo fasilitas itu bermasalah.
So true…

Tugas kuliah juga “lucu banget’, tiap minggu paper seabrek-abrek.
Duh, kemaren pas ‘di cuci otak’ sama big boss, pikiran gw melayang-layang mempertanyakan keputusan gw tetap disini! :)) :))
Dulu alasan gw,back to school, gw pengen nge-charge otak…ini bukan ke-charge lagi…korslet dan kesentrum malah!

Anyway…
Disela-sela mumetnya pikiran, gw mau chating ama teman sekelompok. Pas nyari namanya, temen baek gw, Mr Titot ganti profile picturenya!
(Dan tentu ini bukan dia!)
Asli, gw ngikik sejadi jadinya. Ingat kelakukan minus gw waktu gw masih pake seragam putih-merah.
Dulu sepertinya nonton Catatan si Boy ini lewat vidio BETA itu deh, pemainnya blio ini,pak didi petet dan mbak meriam belina.
Film ‘jual mimpi’ kali ya…anak orang kaya, hidup hura2x wajah tampan pulak :D.
Asli, keknya dulu suka aja film ini, dibahas sama temen2x sekelas.
Termasuk sama si blio ini, gw sama temen gw nge fans abissss…
Sampe:

  • ntah gimana temen gw tau no telp kontrakan Mas Boy ini loh…asli kita nyoba puluhan kali buat ngobrol ama blio. *mure bener yak!*
  • dah gitu,cara paling tradisional…nulis surat, dari penggemar kepada idola.gw sadar betul hand writing gw kek cakar ayam…kayaknya gw berhari-hari tuh latihan nulis biar bagus tulisan gw, belum ada word 123, apalagi miscrosoft word
  • dah gitu surat dibalas….isinya mah STD, bio data sang idola plus foto yang ditandatangani…doh….itu aja dah girang banget,biar pertanyaan2x gw ngga dijawab disuratnya (ya eyalah….ngga mungkin juga dijawab 1 per satu)
  • Gw juga jadi inget, gw beberapa kali pernah ngirim surat ke idola, dan gw inget banget gw dapat balasan dari Tiffany, salah satu personel The Party, kelompok musik yang personelnya anggota Mickey Mouse Club.

    Jadi ngikik2x sendiri, bela-belain jalan jauh buat foto kopi artikel dari majalah mode kayaknya yang memuat tentang mereka untuk dikirim ke mereka, biar ceritanya mereka ‘bangga’ di kenal juga di luar negeri. D’oh…!

    Sekarang, anak-anak yang seumuran gw,waktu gw berada pada akhir 80-an awal 90-an mah…bisa ngobrol langsung dengan idola via twitter yo…
    Masih ada ngga ya yang kirim surat sama (artis) idola? :p

    -sikiky-

    3 thoughts on “pointless entry

    1. “dah gitu surat dibalas….isinya mah STD, bio data sang idola plus foto yang ditandatangani” >> hihihi.. dulu pas SD, pelajaran bahasa Indonesia gw bahkan dikasih tugas disuruh kirim surat loh tante :p kalo dapat balesan, dapat nilai bonus 😀 n gw dapet.. sama standar juga, foto + ttd dari… dhea ananda. gw ngefans ama trio kwek kwek hahaha aib bener

    Leave a Reply

    