ocehan hari ini

abis mau tulis ngecuprus, dibilang ikut-ikut  dese lagi!

anyway,

Dulu (sekarang juga sih), gue emang “slordegh”  termasuk  dandan. Bedak dan lipstik, seperlunya aja, 5 menit juga hilang dari bibir 😀
apalagii waktu hamil anak pertama, wedeh…tambah ngga karu-karuan deh bentuk gue.
Sisir saja, minjam terusss….Seandainya beli, paling lama bertahan 2 bulan, setelah itu hilang. But anyway, sejak mulai nge-gym dua tahun lalu sudah “mendingan”  kata temen2x gue 😀
Saya mulai punya koleksi eyeliner (cair maupun pensil), pensil alis (gee, diatas 30 tahun baru gue punya namanya pencil alis),dan printilan standard yang ada di dalam make up puch lah seperti mascara, eyelashes curler, dst

tapi memang bawaan “sono”nya malas dandan, tetep aja…paling2x bertahan 30 menit.
after I have my dzuhur parayer, voila…lenyap semua dandanan dan malas untuk memulas lagi :))
Ngga itu saja, meja kerja saya sama berantakannya sama gaya pemiliknya. Well, it’s not something that  I’m proud of!
Sepatu kerja (with  heels yang memang sengaja ditinggal di kantor karena tidak pantas untuk lari-lari mengejar kereta) bergeletak begitu aja di kolong meja, belum lagi tumpukan kertas, buku yang becampur antara novel, modul kerjaan, dan buku kuliah.
ajaib aja …
Pernah saking desperatenya my former boss ngasih dua rak untuk meja gue, and still…it doesn’t work.

well, anyway…
pernah suatu ketika , hari itu bad wardrobe day, antara wardrobe ama jilbab ngga matching,berantakan pula, jerawatan betengger sana sini, ngga bedakan and so-on. gw lagi ke luar ruangan dan pas kembali ke tempat duduk..tweng tweng…

see this is the part want I want to share with you

sekarang di bagian gue ada bankir (cukup) tampan mantan model tahun 80-an yang gue yakin kalian suka liat di majalah pada era itu :)) (buat MP-er yang seumur ama gue ;D)
and dia…duduk di kursi gue karena lagi discuss dengan  teman sebelah kubikel gue.
ugh…

jadi malu ati sendiri…
gue yang lagi berantakan sementara Mr. Bankir Tampan dengan charmingnya, very well groom and wangi duduk deket gue.
jangan ditanya meja kerja gue…3 pasang sepatu tergeletak dengan ngelongsonya bagai maling ketangkap basah habis digebukin massa, antara proposal Kredit dengan buku kuliah saling tumpuk menumpuk (lagi musim ujian waktu itu), ceceran bon-bon belanjaan dan lain…lain…
dan… belio  baru merapihkan file beris proposal kreditnya  di meja gue.

bweuh…

to make it worst, setelah dia berdiskusi dengan teman gue, he tapped my shoulder lightly and said
“yuk,ky…saya duluan”
bweuh…(untuk kedua kalinya)

makin pengen ditelen bumi aja =)), muka gue mungkin kayak gambar anak disebelah ini.

jadilah saya bertekad dalam hati:

nice and proper wardrobe,together with matching jilbab, plus not to menor or light  make up is a must.
at least it boost your mood.people will be more happy to see a rapi person than slordegh one, right?
and…
consider bumping  into a cute female/male in the elevator…or
a handsome ex model sit on your desk and tapping your shoulder is a bonus! =))

anyone agree with me?

8 thoughts on “ocehan hari ini

  1. Hhahahaaa….
    Aduh sumpah gw ngakak.
    Eh ki lu udah pake jilbab ya? Sejak kapan? Congrats dulu lah ya.
    Gw jg gitu, klo udah selesai dzuhur pasti deh malas bedakan lagi. Soalnya kan bentar lg jg ashar trs gw da mo jam pulang, malassss gt. Hihii…

    Tapi skrg gw mulai wanti2 u/ selalu tampil rapi dan “agak dandan” biar gak ancur banged secara ada bos2 yg sering datang. Kan malu klo dia lihat tampang kuyu :))

    Gw setuju sama lu. Kalo kita dandan, lumayan kok mood kita jadi lebih baik. Gak usah menor2 justru malah terlihat lebih alami *halah…
    Eh iya, gimana klo lu sediakan juga 3-4 lembar jilbab aneka warna di laci. Siapa tahu buru2 dr rumah ga matching, tp sampe ktr bisa tuker jilbab :D.

    • Iya,zee sejak awal tahun siy pake jilbab.
      Wah, tips nya oke banget! Tks…jilbab gue juga murah meriah 10 ribuan :))
      Bu diaz yang ngasih tau tempat belinya 😉

  2. Kikyyyy, elu jilbabin dulu gih tuh yang cemberut 7 cm diatas, kasian dia bingung cara matchingin jilbab dan konde nya!

    Eh ky, salam ya buat Model Bankir thn80 yang handsome itu …

  3. nyetok sepatu di kolong meja, nyetok jilbab di laci, nyetok make-up di tas … jangan lupa rajin ke kamar mandi utk rapihin dandanan. Tonjolin “wow factor” saat ada cogan. *sok iye lo de!!!*

    gw mah berdandan cukup 1x per hari, pagi doang kalo mo berangkat kerja. hahahaha sok ceramah pdhl gak dandan juga

  4. Wakakakakakakak gue ngakak ajah, baca komen komennya.

    Eh ternyata elo beli jilbab, masih mahal tuh, sepuluh ribu, buat ukuran kuli pabrik kek gue. :p

    Eh wow factor apa sih? :p

Leave a Reply

