analogi sepatu

Beberapa waktu lalu,saya jadi bahan tertawaan beberapa teman 🙂
Pasalnya,dengan ke-Percayaan Diri yang melebihi seorang miss universe berlenggak lenggok di panggung penjurian,
saya memesan sepasang sepatu biru (yang sengaja buat matching-an tas baru berwarna senada)
Untuk bobot dimana jarum timbangan kembali bergeser ke sebelah kanan, agak menyakitkan dan “ngilu”mungkin melihat haknya.
Dalam sejarah hidup mempunyai sepatu,ini “prestasi” hak tertinggi saya! 11 cm!
Bukan itu saja,luas penopang haknya bagai ranting daun yang kurus.
Lebih kecil dibandikan kelingking saya.
*yep, saya tahu, dari beberapa artikel kesehatan,tipe hak sepatu ini kurang sehat.
but hell yeah…cuma buat jalan di kantor dengan lantai berkapet dan rata,dan jelas…ngga akan saya pakai buat ngejar-ngejar KRL Ciujung kesayangan saya itu. 

Anyway, sebenarnya memesan sepasang sepatu ini juga ragu, yah itu,hak nya bikin saya ngilu.
Seorang teman hanya berkomentar
“try mine, berat badan kita sama, you’ll get use to it. asal jangan gubrak gubruk kayak biasanya ya…” 
Hahahaha 😀

Kemarin,datanglah sepasang sepatu berbahan jeans dari sebuah merek yang mempunyai counter di mal2x besar Indonesia,
tentu saja…memesan PO gini harganya lebih miring.
*yeah, cheap…but no fake*
Mulailah latihan dengan sepatu ini.
Tentu saja, cara berjalan saya “dirubah” yang biasanya gagah perkasa jadi jalan satu garis 😀
ngga pantes deh buat ukuran seorang Kiky..
biarlah…sepatu gue keren kok…
and yes, I get used to it,
so far…belum keserimpet…=)) 

is it like life that take us…?
selalu malas/takut mencoba yang baru…
ketika dicoba…we’re human being, harus bisa beradaptasi.
Dengan “berubahnya” hidup saya dengan kembali sekolah, yang mengacaukan seluruh jadwal,
I get used to it.
Sleepless, tapi tidak pernah terlambat ngabsen kantor :p

 “Tantangan” ternyata belum berhenti disitu.
Saya di challenge lagi untuk beberapa ‘proyek’ oleh pimpinan yang baru masuk di tempat kami.
Mau ngga mau, harus bisa!
toh saya tidak melangkah sendirian.
Lupakan promosi, things happened, saya berorientasi lebih dari itu saat ini.
*tapi ngarep juga siy…hahahhahahha*
PS; gambar adalah sepatu yang saya pakai sekarang :p

Advertisements

6 thoughts on “analogi sepatu

  1. Gile! Beneran dibeli!!!
    Ah! Benar, kita harus m’coba sesuatu yg baru dlm hidup ini. Tp ky, i don’t think i can wear that shoes. Bingung. Kantornya gak b’karpet soalnya hehe

  2. eh, sebenernya gue tertarik beli sepatu yg gambar2nya lo emailin ke gue ituu.. tapiiii.. berhubung kaki gue kaki gajah, gue selalu ragu pesen sepatu online tanpa mencoba. takut ga muat! huhuhu… *nangis ngiler*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s