tantangan nulis 31 hari

Ide gila yang saya baca di timelinya @dahliakgb, ketika ‘manusia kursi’ Pesta Blogger 2010 menantang rekan2x  blogger,untuk menulis setiap hari di bulan Mei ini.
Lanjut…saya,@indahjuli,@dahliakgb, dan @punyaDe pun mengamini.

Hahahha, banyak blogger ‘seangkatan’ saya yang rumah mayanya ‘tidur’/hiatus. :p
Kalah sama FB dan twitter kali…
Padahal, IMHO, blogger ‘angkatan’ saya yang punya account FB dan twitter di ‘awal’ (sekitar tahun 2007), sebelum ‘booming’ seperti sekarang.
Saya jadi kangen kegiatan mengunjungi rumah maya,minimal seminggu sekali, sahut2xan,dll.
Ok dhe, I’ll update this blog…dan saya usahakan ‘semutu’ mungkin.
Meanwhile,settingan blog saya rubah dulu jadi 10 entry per pagesm
Jadi,kalo ada yang ketinggalan posting #tsahhhh kayak banyak aja yang baca blog gw 😀
Bisa ngebaca sekaligus!

4 thoughts on “tantangan nulis 31 hari

Leave a Reply

