cerita aku dan teman-temanku (yang lucu lucu)

Tadi siang saja jadi bahan cemooh  dua  teman saya, si cantik De dan si lebih cantik lagi Diaz .  yang memang kemampuan kamuflasenya bisa berubah secepat Peter Paker berubah menjadi Spiderman, dari awalnya bermulut manis bisa setajam silet. 😀

Pasalnya, saya lagi suka banget sama lagu-lagunya John Mayer terutama Stop this Train. Jujurnya baru ngikutin sebulan ini saja sih setelah membaca ocehan salah satu kolega saya di twitternya (atau di status Facebooknya ya?) yang hobi berat dengerin alunan suara blio. Seenak apa siy musik artist kelahiran 16 Oktober 2007 ini? Lagu pertama yang saya search via goole tertambat di lagu STOP THIS TRain… Jiah..pas banget dengan keadaan pagi hari sekitar jam 7.15 di Stasiun Sudimara, berharap kereta berhenti dan saya bisa masuk tanpa berdesak-desakann.

Sangking kesemsemnya sama gitar Jhon Mayer ini, saya sampai nyari siapa yang bisa main gitar dan memainkan lagu itu untuk saya rekam dan dijadikan ringtone. Hal ini saya tanyakan ke email dimana kedua makhluk gemar berkamuflase ini juga diikutkan.

Mulailah petaka itu datang ….lompat ke media komunukasi maya berikutnya, mereka menyilet hati saya yang sedang kesengsem berat sama pria berinisial JM ini.

blog1

blog2PS : yang saya buramkan ngga ikutan dalam konteks, jadi dihapus sajah…:D

Rese kan? padahal saya haqul  yakin kedua makhluk berbeda berat badan secara signifikan ini pasti sama dengan saya dua bulan lalu, ngga tau seperti apa alunan gitar akang John!!!!!!

Dan membaca liriknya saya jadi tambah suka sama lagu ini hehehehhe.

No, I’m not colorblind
I know the world is black and white
Try to keep an open mind
But I just can’t sleep on this tonight

Stop this train
I wanna get off
And go home again
I can’t take the speed it’s moving in
I know I can’t
But honestly, won’t someone stop this train?

Don’t know how else to say it
Don’t want to see my parents go
One generation’s length away
From fighting life out on my own

Stop this train
I wanna get off
And go home again
I can’t take the speed it’s moving in
I know I can’t
But honestly, won’t someone stop this train?

So scared of getting older
I’m only good at being young
So I play the numbers game
To find a way to say that life has just begun

Had a talk with my old man
Said “help me understand”
He said “turn sixty-eight
You renegotiate”

“Don’t stop this train
Don’t for a minute change the place you’re in
And don’t think I couldn’t ever understand
I tried my hand
John, honestly we’ll never stop this train”

Once in awhile, when it’s good
It’ll feel like it should
And they’re all still around
And you’re still safe and sound
And you don’t miss a thing
Till you cry when you’re driving away in the dark
Singing

Stop this train
I wanna get off
And go home again
I can’t take the speed it’s moving in
I know I can
Cause now I see I’ll never stop this train

Saya menangkapnya “train” disini adalah kehidupan sendiri yang kita jalanin sehari-hari. Ngga selamanya mulus dan mungkin sering terucap  “duh…kok gini banget sih…” tapi cara paling mudah menghadapi masalah kehidupan ya dengan menyelesaikannya, tidak perlu memaksa kereta berheti…. tidak perlu menunda nunda…setelah masalah satu selesai, pasti ada masalah lain.

Mau denger lagunya…? Stop this train

Dan mau tau, gambar apa yang rusak esensinya karena komen kami eh…mereka…?

night1

Maaf ya bow….? ^_^

anyway, mendengar lagu ini (saat ini) menjadi morning boost saya (selain Nescafe Mochaccino)…

Masalah memang selalu ada, selama kereta api itu berjalan….

PS : eh “double D”….kalo album terbarunya rilis yang ada single Who Says pada beli CD-nya ya…jangan cari bajakan MP3 😛 *entar gue pinjem import ke Ipod* 😉

2nd PS : sebenarnya siy saya tau alasan De komen difoto itu…ahak ahak…. :))

3 thoughts on “cerita aku dan teman-temanku (yang lucu lucu)

  1. tolong ya ukhti-ukhti jangan membuat keributan di ladang orang :p
    Ky, kasih tau dong alasannya apa *gosipmodeon*

    ==> di akhir Syawal, lebih baik kita hentikan berghibah….Ukthi Indah.

  2. alasannya?

    karena di ‘train’ gw dikasih sebelah earphone dan dipaksa mendengarkan alunan gitar mas Je

    pendzolimaaannn

    untung lagunya enak, kalo enggak pasti ukhti kiky dah gw jorokin keluar kreta di stasiun berikutnya

    *pergi dengan anggun sambil benerin jilbab yang agak melorot*

Leave a Reply

