aduh, kapan nabungnya niy…

*sekalian nyoba posting via Worpress for BB* 😉

Saya barusan nge cek jadwal tahun ajaran 2009-2010. And I learn that their semester break will be on January 11th – January 15th 2010.
Mulai tahun ini, cuti tahunan saya nambah 4 hari, baru kepake 8 hari sama 5-7 hari buat lebaran nanti. Itu juga masih ada sisanya…dan ngga mungkin akhir tahun ini saya cuti lagi karena ‘jaga gawang’, gantian sama mbak Paulin yang Natalan.
Jadi kepikiran…
Apa rencana liburan ke Jogja saya majukan Januari ya? Dengan pertimbangan (mudah-mudahan) tiketnya ngga mahal ;).
Jadi Julinya bisa ke Belitong….
Mmmm…
In this case,
Kapan nabungnya gw…??? Andai punya piaran ayam bertelur emas *ihiks*

3 thoughts on “aduh, kapan nabungnya niy…

  1. januari minggu ke-2 ? kek nya gw cuti juga tuh mbak .. jogja nyok (kalo masi ada dana sisa bayaran kulia) :p

    ==> asik…yukss!!!ntar fotoin gw ya..*ama jagain anak gw* :))

Leave a Reply

