daily rambling esoknya

sore ini saya duduk di teras depan menyeruput coklat panas dari cadbury.
langit mendung kelabu, seabu-abu hati saya saat ini.
saya memperhatikan burung gereja yang terbang rendah satu-satu, dan berguman seandainya saya terlahir sebagai burung, terbang bebas tanpa beban di pundaknya.
Saya merasa berjalan disebuah selasar berkelok dimana saya tidak tau dimana ujungnya.
Terkadang selasar tersebut diterangi lampu pijar 200 W di setiap 30 cm langitnya, terkadang tiap lampu berjarak 5 meter.
mungkin saya tidak sedang menapaki selasar, mungkin saya berjalan membungkuk menyusur terowongan entahlah.
ada perasaan terkhianati tetapi tidak ada yang bersalah.
seperti ingin merengkuh untuk memiliki kembali, tapi hati ini telah menganga oleh perih.
seperti ingin memutar waktu namun tahu hal itu mustahil
seperti ingin menyandarkan badan yang penat ini dan menangis sepuasnya disana, tapi tak tau kepada siapa.
hampa…
ini yang saya rasakan sekarang…
mata saya basah, ingin rasanya saya minta Tuhan untuk menjemput saya sekarang, membebaskan saya dari terowongan tidak pasti itu.
Saya mungkin salah, ternyata saya tidak setegar karang. sepasang tangan mungil yang mengajak saya bermain mengembalikan otak waras saya.
saya harus bertahan…
saya harus hidup…
sampai mereka bisa hidup tanpa saya

Advertisements

11 thoughts on “daily rambling esoknya

  1. wajar.. dlm kondisi serba tidak menentu kdg pikiran2 ‘aneh’ dtg dan membayang. benar, kita harus sgr beralih ‘waras’.. banyak org yg masih membutuhkan uluran tangan kita. kita msh dibutuhkan.. mgkn itu yg bisa menguatkan kita.

  2. Gambateeeeeee *mbuh tulisan e bener po orak*….

    percaya deh, kalo lo udah keluar dari that ‘maze’ ….. pertama elo ngerasa puas, abis itu lo akan kehilangan sensasi of being nervous, gelisah, ketakutan, capeek…… u gonna miss those after feeling soo flaaaatttt…… and u’ve come 2 realize, those bad feelings make u alive

    *eh Dinot n kak Injul ngerumpi kok ga ajak2 gw sih?!?!*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s