ol de bes

Selain membawa bingkisan berupa pakaian bayi/mainan/alat makan untuk dibawakan kepada rekan yang baru saja mempunyai buah hati,saya selalu membenci rumah sakit.
Terlebih rumah sakit “lama”, dengan tiang tiang putih disepanjang koridor lantai keramik berbau karbol yang diterangi lampu samar-samar.
Rasanya seperti menusuk lambung saya dan cepat cepat ingin berlalu dari situ.
Mendekati ruang perawatan Merak kamar 20 rasanya perut ini makin mual dan melihat senyum yang dipaksakan dari seorang sahabat lama.
Ayahnya terbaring disitu, look pale and fragile.
Dan makin membuat tenggorokan ini tersekat,mengetahui salah satu organ penting kehidupan seorang manusia hanya berfungsi 20 % saja.
Ah…
All the best for you and your dad,sis! 😦

Advertisements

One thought on “ol de bes

  1. Nah yang 20% itu mesti dijaga bener2 tuh Mba Kiky…
    Caranya, mesti rajin olahraga, istirahat cukup dan makan makanan bergizi, iya nggak?

    Tapi kok aku susah banget ya kayak gitu??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s