hati hati ;)

Di kantor pernah ada omongan:
“sekarang hati-hati godain ABG di mall jangan-jangan anaknya temen loe lagi”
hehehe,
pasalnya  ada seorang kolega senior sembari nungguin anaknya main, blio cuci mata di mall sekalian memperhatikan ABG cantik yang bersileweran.
entah tau darimana, ternyata ABG cantik yang lagi dia perhatiin, anak seorang kolega senior lain.
Ketika diledek, blio pun berkelit :
“ih, seinget gue  Sasha masih SD”
“iye…loe terakhir ketemu dia 5 tahun lalu”
kolega saya itu, memang telat menikah dan anaknya masih SD kelas 1, sehingga suka ngga ingat kalo teman-teman blio yang menikah pada usia “normal” anaknya minimal ABG.

well, nama gue emang udah notorious juga di bidang godain brongdong :D. Di tempat kerja saya dipastikan tiap 2 bulan sekali ada anak baru yang harus ditraining untuk jadi individu pencetak profit a.k.a Account Officer.  Kalo udah keliatan saya demotivate, biasanya supervisor saya akan menyuruh saya untuk ngajarin tuh brondong jagung pipilan……:D. Bisaaaa aja….
Buat saya ada untungnya juga, bisa nge-charge otak atas regulasi yang baru dan industry outlook terkini.
Nah, sekarang ada satu “mangsa”
Memang  berasa diatas angin kalo jadi mentor, tuh anak kadang gue cela, gue bentak karena ngintilin terus , dan gue suruh-suruh  benerin  proposal kredit yang remeh temeh lah, belum digodain imannya *halah* 😉

dan tuh anak mukanya rada sutiress dan salah tingkah juga kalo harus ketemu gue.
nah kemaren, daripada dia ngantuk stress berkepanjangan, mulailah kami beremeh temeh saja. Nanya kuliah, kerjaan sebelumnya, hobi, pernah travelling kemana aja, dll. Hal yang seharusnya sudah dilakukan sejak pertama kali saya ditunjuk jadi mentornya.
untungnya tuh anak emang cerdas, tinggal dikasih tau sekali udah ngerti arah pembicaraan gue
*apa guenya yang o2n ya,ngasih pernyataan yang cemen…???* hahahahah

ternyata, SMA kami sama..
loe angkatan berapa, mbak?”
“96”
“oh, kakak gue ada angkatan 94”
“siapa”
“paijo”

*mampooooss*,

“ya ampun, gue kenal sama kakak loe”

*lutut mulai lemas*

“loe angkatan berapa?”
“2001”
“loe kenal Dio”
“tau mbak, temen main gue juga”

*berasa pengen ditelan bumi*
Dio itu adik gue
ihiks…
moral of the story : “hati2x juga godain brondong, siapa tau dia temen adek loe ato adeknya temen elo. or, in my case it is both* 😀

8 thoughts on “hati hati ;)

  1. ky..norak nih gw..mo nanya dikit, brondong tuh sebenernya apa sih? gw di fb juga dpt msg dr temen ngomong pake istilah2 brondong, banci foto…gw berkali2 berusaha baca biar ngerti artinya yg pas, tp kaga nyambung. oon ya gue?
    jadi menurut postingan loe kali ini, brondong itu kyknya newcomer apa gimana? salah ya gue??? xixixi.

  2. Sili, brondong makanan dari jagung itu lho :))
    bronis, brondong manis (tambah bingung deh Sili :D)
    banci foto itu doyan foto, maniak, contohnya gue…hahahahhaha

    kejadian sama pernah terjadi sama Dahlia tuh, waktu godain si Wahyu, adik gw 😀
    Ky, gimana kabarnya brondong jago masak itu, minta bikinin kue sama dia dong, lagi pengen nih 😀

  3. disini gak ada brondong keren ky *sigh*, tampang anak teknik kan gitu-gitu doang.

    herannya janda disini cantik-cantik banget. Duda juga ada yang mayan beberapa.

    pemandangan gw kurang indah … apa gw ganti industri aja yah? ah tapi nanti susah nyari baju kek elo gitu huahahahaha

Leave a Reply

