ngga sukses ternyata

seperti yang gue cerita , gue emang nge-gym lagi sejak Juni 2008 ini.
Berhenti pas bulan puasa, karena gue ngga yakin tetap kuat sholat taraweh setelah nge-gym,
abis lebaran dimulai lagi. Berkat kombinasi nge-gym, puasa ramadhan, puasa syawal, puasa qada dan ngga ada bedinde dengan anak balita 2 orang (hahahah,ngepel dan ngejar 2 krucil itu mandi juga bikin lemak pergi tuh)
So far, emang signfikan perubahannya, waist line gue udah ilang 10 cm, lingkar paha 5 cm
berat badan…manyan 6-7 kg lemak hilang :-D.
gue bisa (agak) berlenggak lenggong bagai peragawati panggung 17-an dengan baju lama gue — yang emang dulunya rada gede. heheheh
πŸ˜‰
Target gue ngga muluk siy, cuma satu
“bisa ngumpet dibalik si De πŸ˜€
*abis ini manusia2x jahanam itu pasti menghina gue*

masalahnya neh, baju gue yang sekarang kedodoran semua (cieh), dan belum semua baju lama muat lagi.
ugh.

Tapi yang bikin gue rada GR, di kantor kalo pas pas-an sama orang yang ngga satu divisi
“ky, loe kurusan ya..?.”
“ah, masa seh, bikin aku GR deh” (dengan inotasi manis manja pengen disilet)
“iya bener”
“iya siy…” kedip kedip mata kelilipan
dan begitu seterusnya dan begitu seterusnya apabila ketemu orang dari divisi lain/yang tidak tiap hari ketemu.
Ya, namanya perusahaan ini terdiri dari berlantai-lantai…belum tentu ketemuan tiap hari juga.
Akhirnya sekarang banyak dari rekan-rekan gue berbondong bondong daftar di gym yang sama, yang sebagian dari mereka ngomong ke Personel Trainee-nya ;
“Gue pengen perutnya kecil kayak Kiky ya”
Pokoknya I was the talk deh, kalo lagi bicara tentang proposional badan. Taelah….boleh dong gue GR, secara bukan seleb di kantor. ;).

eniwei bus way,
jadi tuh ceritanya, pas gue training kemaren, ada kelas lain juga yang diselenggarakan di Training Centre kantor. Nama trainingnya : (nama bank gue) Retirement Program, training/kelas buat karyawan yang mau pensiun. GUe ketemu salah satu “guru” gue waktu gue masih jadi Manajemen Trainee di kantor ini. Dia dari cabang di Surabaya.

Flash back sebentar, waktu jadi Manajemen Trainee kita diputar-putar, belajar teori di kelas, dan prakteknya untuk membuktikan aplikasi teori atau cara kerjanya belajarnya di cabang, ngga cuma di Jakarta, tapi di kota besar di Pulau Jawa seperti Bandung, Semarang dan Surabaya. Kebetulan dulu gue dapat di Surabaya.

Surprise juga ketemu beliau, selama kerja di sini, kami hanya bertemu 2 kali setelah saya jadi karyawan. Sekali waktu membantu tim audit di Surabaya (waktu itu saya hamil kevin 5 bulan), dan sekali sekilas di Kantor Pusat.
Setelah berbasa basi sebentar, mas Doni, begitu saya memanggil blio (di kantor gue isitlah “Pak” cuma ada 2 kemungkinan :
1. direksi
2. satpam), nyeletuk :

ini, kamu hamil anak keberapa Ky?”

ugh…..

13 thoughts on “ngga sukses ternyata

  1. bowww…kan dini dah bilang, daripada elo susah payah puasa – ngegym sampe diet utk bisa ngumpet dibelakang gw. Knapa gak bikin gw segede mereka aja, kan lebih gampang nyuruh gw makan. hahahaha

    but i lose my weight periodically indeed 😦 hikkksssss

    gw lagi khawatir nih, sumpah turun nya udah gak bener skrg

    do’ain gpp yah. gw mo cek darah & xray secepatnya

  2. ga tau harus komen apa …

    apa menyemangati ? ataukan malah bilang hmmm … ya ud mending gemuk aja ? … hihihihihi …. yang jelas dihatiku ini, ada lega …. setelah sadar … kalo kita masih sama seperti dulu ….. hihihihihihi …….

    jangan marah ky …… gue harus makasih ama loe, at least mood gue agak bener setelah baca ini …. :)…

    dahlah …. be happy aja say …. πŸ™‚

  3. ya..jadi gak se gangk lagi ya ama gw yang masih sexi (baca : fat)..heheh..btw masa dah langsing masih dibilang hamil…harus pake kaca mata tuw pak dony:)

  4. wah cuex bgt tuh satpam…gw aja walupun udah yakin tu org hamil, msh nggak mau ambil resiko nanya2, “kamu hamil brp bulan?”…hehehe…cukup dinikmati sendiri aja deh.
    anyway, akhirnya gw menemukan dirimu disini, udah gw ganti link di blog gw……

  5. eh tulisan dia atas ga hoax loooh..
    pas gue janjian ama kiky di PP, harus mastiin apa itu kiky ato bukan…abis langsing beneeeeerrrr

    jadi olahraga terus…nggym teruuuus

  6. sereeeeeeeeeemmm…

    *ngeliat angka yg nongol di timbangan badan kala kuinjak dia*

    mau ikutan fitness lagi, mumpung blom hamil. lha belom hamil aja, si ganteng suamiku ini sudah membuatku naik 10 kg, ntar kalo udah ada baby opone ga tambah lewbarrr… ;))

Leave a Reply

