Love,Hates and Hocus Pocus – karla m.nashar

buku yang saya ambil begitu saja di rak, sebelum berangkat training. Karena trainingnya rada serius, nyari bacaan ringan saja  untuk menemani malam sepi di kamar. :-D.

Ini buku dari Karla M Nashar pertama yang saya baca.

Bercerita tentang Gadis seorang  Aku-Cinta-Indonesia, manajer humas di perusahaan farmasi, yang kerap bertengkar dengan Troy seorang I wish I-were-born-to be-an-american. manajer marketing di tempat yang sama. Pertengkaran sana sini dari topik penting sampai tak penting disajikan dalam kalimat kocak dan jenaka. Alurnya memang mudah ditebak (but then  again, I was expecting an-easy-reading). Tadinya saya berpikir akhir cerita ini ends up biasa, from enemy to lover, ternyata…

Yang lucu juga buat saya, tokoh Troy mengingatkan saya pada seorang teman, man like that probably do exisist. I thought my friend (if you read my previous posts you might find out what’s he like) was the only one. 😀

Leave a Reply

