di sisa hari libur

*sigh* cuti panjang gue berakhir kemaren, (sabtu minggu emang libur pan…). Amazing juga, jadi infal plus lanjutin bayar hutang puasa dan shaum syawal menyebabkan pergeseran jarum timbangan ke sebelah kiri cukup signifikan (s_dance).

Anyway, enough of my darkest days, I just have to remember

“Habusnallah wa ni’mal wakil”

Cukup Dia sebagai pemelihara, ngga perlu iri hati, dengki dan sakit hati. Pernah baca di YM-nya bu jamban,

“mungkin kita bukan orang yang paling beruntung, tapi juga  bukan yang paling tidak beruntung ”

Anyway, bulan lalu saya sempet uring2xan, pasalnya IPOD Classic saya entah kenapa saya jual tiba-tiba ke teman kantor, ngga tega juga dengan mukanya yang ngemis-ngemis tak berdosa gitu. Ihiks…Mana asik deh nunggu KRL tercinta di stasiun. Padahal earphone-nya baru aja saya ganti dengan merek Senheisser hiks…dan yang bikin sedih lagi  my baby boy hobby banget nontong film Kung FU panda disitu, daripada harus nyetel di laptop (karena punya dalam file Mp4), mending nonton di layar 2.5 inchi itu.

Awalnya siy, niat mau upgrade ke IPOD touch, tapi produk yang baru  kan belum masuk Indonesia, walaupun dinegara tetangga udah lama beredar, tambah uring-uringan deh. Sampai minta tolong teman-teman yang tajir punya Macbook dan ikutan forum Apple, suruh tanya kapan terbitnya di sini. Ih…Sampai ada yang saking ngebetnya, beberapa orang beli di negeri jiran, sampe disini dilego dengan harga fantastis (jauh diatas harga resmi ) laku-laku aja tuh…ckckckkck…

Tapi yang namanya rejeki ya bow…emang ngga lari kemana, sekonyong-konyong temen gue  di cabang Batam bilang mau ke Singapur sebelum kembali ke Jakarta pas lebaran. Uhuy…pucuk dicinta  ulampun tiba neh, ngga menyia-nyikan kesempatan dunk untuk menitip dibelikan…eh, keberuntungan kedua, dia bisa bid kurs Sing Dollar yang lumejen fantastis..*halah lebay banget gue*. Sipp….

Ternyata oh ternyata…di Singapur pun SOLD OUT, entah karena saat itu lagi ramai karena banyak tourist yang nonton F1 kali ya…??? *ngga ada hubungan deh*. Ah, kecewa deh penonton…:((

Tapi ternyata, sejam kemudian temen gue itu sms saya kembali, dia menemukan barang genius ini, tinggal 1 pulak!! Ah, kembali indahnya dunia…membayangkan senyum my baby boy yang bisa kembali nonton Kung Fu Panda.

Aih, ternyata benda genius itu udah ada di genggaman…karena tingkat expektasi saya terhadap gadget juga rendah, saya termehek-mehek. Kini tak perlu lagi membawa berat-berat di accer kalo iseng nunggu antrian dr Ferdi di RSIB, *daripada dikatain ibu durjana sama si Kung Fu Panda, eh postingan elo yang ngatain gue durjana itu  mana siy, kok ngga ketemu, mau gue link neh *. Benda mungil itu dilengkapi dengan SAFARI untuk browsernya, bisa browsing, nge-blog, blogwalking, :p :p. Kalo males, ketika nomor antrian dipanggil, tinggal masuk kantong.

Bisa cek email, bahkan email korporasi (eh, ini siy kayaknya), download games dan macam-macam feature (saya belum buat account-nya kemaren, masih belum dipakai fasilitas ini). Oh indahnya dunia ketika harus dihadapai dengan menunggu antrian . Coba liat, tipis setipis pembalut kan…lebih tebal kotak pensil warna punyanya Kezia tuh. Ah seandainya saya setajir  De, pasti saya beli dengan kapasitas lebih besar (16 GB kayaknya cukup siy), bahkan saya beli IPHOne-nya, harganya lumejen…setengah gaji ibu jamban itu…duh, bisa ngga makan saya 15 bulan.

Cuma yah, barang ini sensitif dengan sentuhan. Keyboardnya juga rapat-rapat. Jari-jari saya kan jempol semua tuh, jadi waktu compose email, sering salah sentuh. Mau nyentuh huruf “D” misalnya, yang kesentuh huruf “s” atau “f”. pernah nyoba dengan pensil tumpul, ngga mau jalan. Emang harus pake jari sepertinya. Terus kalo lagi asik nonton, kesentuh layarnya..sudah deh, filmnya berhenti.

teros….kalo loe mau chatting,ky…???

Kan ada si bluberry cheese cake….*wink wink*

11 thoughts on “di sisa hari libur

  1. Baju lebaran lo pamerin donk sekalian Ky…sekalian baju yg lo beli buat pembokat lo pamerin juga…..udah gt lo dapet parcel apa aja lebaran ini?….kqkqkkqkqkqkqk

Leave a Reply

