another friend wedding


Rasanya tak lepas gw tersenyum siang ini,
selain bahagia dengan pernikahan salah satu (eh, dua-duanya deh) teman baik,
tapi bernostalgia ke 14 tahun yang lalu.
saya, adhi , dini dan elsye sekelas dari kelas satu, sampai lulus SMA.
Dini dan Adhi bahkan berkuliah di tempat yang sama walopun beda jurusan.

Inget kalo mereka berdua jarang ngomong, duduknya jauh-jauhan, kalo kita lagi “gila” waktu SMA, Dini selaku anak rumahan yang rajin belajar dan tidak sombong jarang banget ikut.
Apa lagi tebeng menebeng pulang, ngga ada tuh, secara rumahnya berjauhan ngga searah (yang ada gue yang nebeng Adhi terossss).

Tak disangka akhirnya mereka menikah, just thinking…
buat rekan2x yang belum dipertemukan dengan jodohnya oleh Allah swt,
coba diinget2x teman sekolahnya dulu…sapa tau he’s the one! Wink

buat Dini dan Adhi, semoga menjadi keluarga yang sakinah…Amin.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s