duh kenapa ngga pake survey dulu siy…

seperti biasa gue naik KRL AC Express hari ini,
cuma tadi rada spesial
gerbong 6 — gerbong terakhir, setengah gerbong, sedang dipakai untuk syting iklan
layanan masyarakat.
Yikes…

jadilah di serbong enam crowded banget.
Yang gue dan pengguna KRL gerbong 6 ngga habis pikir :

  1. Kenapa dilakukan ketika ‘peak hours“, sebagian besar orang bergegas ke kantor. Hellloooo…ini hari Senin pula! Padahal setelah jadwal yang gue naiki masih ada kereta jam 8.30 —pastinya jauh lebih lega, karena bukan jam karyawan ke kantor
  2. penumpang tidak boleh ke bagian lokasi syuting, jadilah makin sesak sisa gerbong…

yang parahnya lagi
SEORANG IBU HAMIL BESAR PUN DILARANG DUDUK DI LOKASI SYUTING TERSEBUT…..padahal masih banyak bangku kosong disana…

mereka berdalih
“kami syuting iklan layanan masyarakat kok!”

ngga ada hubungan kaleee…..

please deh
kenapa kalian…
1. ngga survey waktu dulu…
2. melarang seorang ibu hamil ikut duduk di “lokasi syuting”
3. yang disorot memperlihatkan kereta yang nyaman, tidak disesaki penumpang
yeah right…iklan kebohongan publik gue percaya!

Iklanin tuh orang2x yang suka ngga bayar tiket, ngasih cash langsung ke kondektur! Ato yang beli tiket lebih murah untuk naik kereta yang ongkos angkutnya lebih mahal — paling kalo ketahuan — ngasih duit ke kondektur.

That’s why I rather have my TV off! Too much lying there…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s