resepsi ulang?:P

Kemaren minggu nonton Oprah Winfrey show di Metro TV yang mengangkat topic “great family”, menceritakan keluarga “tradisional” (ayah-ibu dan anak kandung), maupun keluarga yang mengadopsi anak (ayah ibu dan anak kandung lalu adopsi anak dalam hal ini anak2x Liberia korban perang saudara) maupun pasangan homosexual yang lalu mengadopsi 6 anak.

Eniwei, yang mau diceritain keluarga tradisional, Holly Robinson (mantan model dan aktris) dan Rodney Peete mantan American Football Player (weh, ternyata pernah main di Dallas Cowboys juga)
Menjadi football player yang merumput dari Juli – Januari tahun berikutnya , menjadikan Holly the mommy “single parents” selama +/- 6 bulan, menjadi penentu semua peraturan dan kebijakan di rumah. Ketika suami balik ke rumah, timbul friksi 2x , ketika mommy berkata

“who allowed you do that?”

and their babies said

“ daddy said we can…”.

Mirip2x lah ama di rumah gue ketika ayah pulang.

After retired, Holly and suaminya memperbaharui komitmen mereka, menikah ulang disaksikan keluarga dekat dan keempat anak mereka.

Lucu juga, karena ketika ditanya alasan kenapa melibatkan anak2x mereka, si mommy berujar karena anak pertama mereka menangis ketika melihat poto pernikahan orang dan dia tidak ada disitu 11 tahun lalu.
Then mommy answered
“ well, huney, we like to do this things in the right way”.

Hmm nice, compare to american celebrity/socialite kind of life style, don’t u think?

dan diakui juga oleh suaminya dimana di LA tetangga mereka (tentunya selebrity/socialite ) kiri kanan banyak yang punya affair ato divorce (hmm…mister Peete, ngga ada beda ama di Jakarta sekarang…ckckck ) but they manage their ten-year-marriage even apart.

abis itu gue manggut manggut sendiri
holly (dulu) setiap tahunnya ada 6 bulan sendiri jadi temporary single parents..more likely…hmmm…like me 😀

dengan jadwal ayahnya two precious yang 2 minggu kerja 2 minggu off (waktu masih county mobile) dan sekarang 5 minggu – 3 minggu, in one year, cuma ada setengah tahun kami berkumpul serumah.

kira2x kalo hubby quit jadi field engineer, perlu ngga ya kami resepsi ulang, sekalian bikin pre wed photo karena dulu ngga bikin ini…hahahah *niat bener*
gimana Diana, setuju ngga? (senasib kita)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s