(lagi-lagi) cerita busway

pengalaman kocak kemaren malam,
terinspirasi abis baca postingan teh molly

jam 6 keluar dari kantor abis hujan lebat…
udah pasti macwet macwet deh’
uih, males ah naik trans bintaro,
liat jalanan depan Hotel Atlet Century padat merayap juga
naik krl ac terakhir aja…
bergegas ke halte bus way depan gedung,
5 menit nunggu
baru datang bus pertama
ngga bisa masuk
2 menit datang bus belakang
naik,
turun di halte dukuh atas,
belok kiri…

aih…
kok jembatan ini ngga abis-abis
panjang banget,
mana hari ini sok jadi miss matching,
stelan coklat ditemani sepatu coklat
everbest diskon dengan tinggi hak 7 cm
mak….nyesel gue
(kalo kata fanny, preman sok make’ sepatu hak tinggi)

Udah mendekati bawah,
Sebelah gedung land mark
Manusia berjubel
Menunggu bus TJ ke halimun

Oooooo

“kalo mau keluar, lewat jembatan itu mbak”
menunjuk jembatan jauh disebrang sana…
yang harusnya keluar halte belok kanan

Mampus gue,
Ngga kekejar deh tuh KRL,
Nyebrangin tuh jembatan ke halte aja udah 5 menit sendiri ,
Belum jalan dari wisma indocement ke stasiun dukuh,
Akhirnya balik lagi naik TJ
Turun di ratu Plaza
Naik trans bintaro…

*Menjerit dalam hati*

“Aduh Bapak….dulu saya sempet jadi warga kota ini loh…bikin keterangan yang jelas kek di halte, belok kiri ke mana belok kanan kemana…model MRT di Singapore gitu!”
yah-kejauhan-lah – bandingin- TJ- ama- MRT-dodol-juga-gue

Halte Bus Way dukuh atas,
20 juni 2007

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s