my second decorating class

still in the passion of baking,
seperti keinginan gue untuk bisa mendekor kue, jadilah gue ikutan kelas pertama milis teras kuliner di Wilton – Fatmawati. sempet telat setengah jam karena harus ke sekolah Kezia (yang baru) untuk ngepas seragam doi.
gue pilih kue yang bentuknya bundar aja…biar gampang…hihihihi.
lumejen lama juga niy kusus, dari jam 10 sampai jam 3-an…tapi ngga berasa lho.
Jadi di kelas ini (harusnya siy…kelas pemula, tapi kayaknya yang ikut udah jago2x bener deh, minder.com gue...),teh uceu
ngajarin bisa bikin mawar, bahkan ‘ngancam‘ ngga dapat makan siang kalo belum bisa bikin mawar.
Yah gitu deh, jadi gue punya property baru neh, Paku Mawar, yah…bentuknya kayak paku gedeeee…biar pas buat mawar tuh paku bisa diputer-puter pake tangan kiri, sementara tangan kanan megang spuit (untuk mawar merek wilton # 104).
Confession! mawar yang tengah bukan buatan gue, buatan mbak wiwik, doi berbelas kasihan ama gue karena setelah 15 kali percobaan tuh mawar ngga jadi-jadi…

Btw, biar gue telat, tapi gue duduk paling depan…acara ini diliput oleh wartawan bisnis Indonesia , jadi deh gue diwawancara juga, *narsis-ngga-ilang-ilang*
tungguin ah tuh koran 2 minggu lagi (kata wartawannya liputan itu baru turun cetak 2 minggu lagi)…

Trus…nama Mirza itu, nama keponakan semata wayang gue yang berulang tahun kedua hari ini, yah…abis disuruh bikin mawar siy ,Nak…terpaksa biar biar kamu pria tampan, kuenya ada mawar.

Acara ditutup setelah tumpengan dulu (selamatan milis baru)…nyam nyam…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s