baru melek teknologi

waktu sang pujaan hati *blink blink* cerita mau ambil international mobile (doh fan, apa siy istilahnya) yang kepikiran ama gue antara lain :

how we’ll manage to communicate THAT often..
(dan tentu saja…murah…)

kebutulan jaringan broadband yang gue pake sekarang ada promosi, denger2x dengan Skype bisa telpon2x an dan gratis…jadilah gue pelanggan jasa layanan broadband ini.

tapi akhirnya malah makin demen ber-blogwalking ria dibandingkan niatan semula
belum addict seperti kebiasan gue minum secangkir Mochachinonya Nescafe nyaris 3 gelas sehari siy,tapi cukuplah bikin gue rada males bangun pagi setelah heboh berchatting ria dengan jeng sili, ato uni ibed yang beda timezone nya jauh banget, yang dibahas ngga penting2x banget juga padahal…

lalu awal bulan lalu (kalo ngga salah) ketika ada pameran komputer & digital besar-besaran DI JHCC, gue pun tak kalah semangat membeli webcam dan streo multimedia headset.
untuk tujuan yang mulia…biar kalo chatting bang hendri bisa liat anak-anak dan sebaliknya.
ternyata oh ternyata…konon ditengah laut sana webcam adalah barang haram…

ngga bisa deh si ayah liat anak2xnya…(tapi tampilan webcamnya juga rada burem, yang murah siy belinya…)
si head set masih dianggurin aja…dan tetaplah ayah menelpon (lewat skype juga, tapi pake yang bayar…) dengan metode konvensional, pake fix line nya telkom.
Dimana kalo ngobrol harus antri, ada jeda waktu lagi sebelum pihak sebrang menjawab
lama bener…berasa di jaman penjajahan Jepang (iya…gue belon lahir waktu itu…)

siang ini acaranya serah terima benang untuk dirajut oleh Linda di Bintaro Plaza, got nothing in paticular to do lalu berencana ke rumah uni erfi yang hampir 3 bulan melahirkan dazqa dan belum sempat ditengok, ternyata doi mau jalan2x ke PIM 2, ya sud lah…kita ketemuan disana aja…(padahal gue berharap makan pancake saus pisang tuh di Cilandak..)
selama perjalanan Linda mengingatkan gue untuk mencoba tuh headset-yang-entah-gue-lupa-ditaro-dimana untuk berkomunikasi dengan murah.

oh bisa ya????? *gubraks*

pulang langsung online lagi di YM, ternyata ayah lagi online…lalu sibuk berchatting lah kita…
(percakapan ngga penting)

my hubby(4/28/2007 2:57:41 PM): ada head set ngak
still my hubby (4/28/2007 2:57:48 PM): ayah telp kesana

*sibuk nyari*
*ketemu*

me (4/28/2007 3:00:08 PM): tinggal dicolokin aja ya…?

ya…ya..you may laugh at me,

trada…telpontelpon deh…
pake YM suara disebrang lebih merdu *halah*, kaya’ telpon local fixed line, dan sambil telpon telponan masiy bisa BW, hihihihi.
akhirnya bisa juga gue memanfaatkan teknologi dan meluruskan niat semula memasang broadband.
kemane aja Ky…..???

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s