wis kul – dibuang sayang

Mohon maaf seandainya ada yang lapar…
cerita yang sempat tak terungkap waktu ke Jogja kemaren, karena banyaknya cerita.

Postingan kali ini mengungkap apa-apa yang masuk perut gue selama 2 hari itu. Menyenangkan dengan biaya murah, kita bisa happy.D

Our breakfast
Soto Kadipiro

Lokasi as picture shown below

Price : lupa semangkoknya berapa, yang jelas kita berlimabelas tambahannya udah pake ati-ampela seorang (gue mungkin lebih ;;)), kerupuk dan segelas the hangat manis cost Rp 300 ribu saja.

Our Snack
Jadah Tempe dan Tahu

Lokasi : we have this in Kali urang at mbak bulan (arif’s sister) inn.
It is tempe/tahu bacem with ketan putih
Price : Rp 3000/pcs (kalo ngga salah…)
Tips : sebiji kenyang buat ganjel perut jangan lapar mata

 

Our Lunch
Regular restaurant which provide ikan air tawar a.k.a Moro Lejar
Tips : ada masakan ikan2x kecil yang digoreng, lupa namanya sedaaappppp.
Cost : lumejen mahal kayaknya berlima belas kayaknya 400 ribuan. Tapi itu udah pake minum yang ‘aneh-aneh’ (jus, es inih, es ituh,ngga sekedar es teh)

Our dinner
Bakmi Pele – Alun- alun Utara
Cuma buka malam hari
Price : Rp 10.000,- semangkok besar.
I try Bakmi Godok Campur, try Bakmi Goreng Campur is tasty also.
tips : banyak pengamen, sedia uang kecil.

Our Lunch – the next day
Gudeng Yu Djum
Price Rp 20.000,untuk sepiring nasi + telur + paha atas
Lokasi : near by UGM campus
tips : jangan pake jaket,panas bow!
second tips : beli gudeng ini buat dibawa pulang, jangan lupa dimakan. Pulang dari jogja gue ke rumah nyokap dulu, karena anak2x dititip disana. Truz, pas balik ke bintaro lupa bawa gudeg ini, besoknya gue ke rumah nyokap…tinggal telurnya. ((

See?happy kan?

Advertisements

One thought on “wis kul – dibuang sayang

  1. I have been exploring for a little bit for any high quality articles or blog posts
    in this sort of area . Exploring in Yahoo I at last stumbled upon this website.
    Reading this information So i am glad to show that I have a very good uncanny feeling I found out just what I needed.
    I so much no doubt will make sure to do not omit this web site and provides it a look
    on a constant basis.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s