update lagiii

Terima kasih banget buat teman2x yang telah mendoakan/mensupport atas peristiwa luar biasa ini.Ngga nyangka akhirnya gue menjadi one of the victim, yang selama ini gue cuma liat di tivi.
Parahnya, pihak HRG tempat gue bekerja entah lelet, entah ngga mau tau, entah alasan effesiensi, tidak memberikan bantuan sama sekali. Salah satu dari pegawai HR datang ke rumah gue seminggu kemudian, kebetulan gue di rumah mama, di Puri Indah. Melihat rumah sudah bersih, gue mendapat predikat ‘ringan’ untuk dasyatnya banjir.

Sedada ringan yang berat semonas ya,om?

Lain kali nanya dulu ke pemilik rumah, kalo ngga percaya Tanya tetangga kiri kanan depan belakang, kalo masih ragu juga nanya pak RT. -O
O2n juga jadi orang.

But, temen2x divisi gue memberikan bantuan materi, lumayan lah.
Tapi gue bukannya mau sok ato sombong sih, (heheheh, abis HRG ngga ngebantuin BT), sebagian dari uang mereka gue kasih ke orang lain yang gue rasa lebih membutuhkan (ya iyalah, banjir dirumahnya seatap,gimana ngga parah?).

Minggu lalu, gue kerumah lagi, mau bersih2x lagi. Masih bau kotoran deh, apalagi dapur. Berhubung ruangan ini vital banget, gue kerja keras untuk mengusir bau di dapur ini.
– Porstex 3 kali, 2 yang pertama malah ngga dicampur air.
– Di Karbol 3 kali juga,
Hasilnya :
Bau hilang, dan lantai dapur putihhhhhh banget, lebih putih dari sebelumnya. ;;)

Terus geli juga ya baca koran pasca banjir
Tahun 1996 banjir juga cukup hebat, vila liar dipuncak dikambing hitamkan lalu dibongkar paksa.
Tahun 2002 banjir hebat datang lagi, kawasan puncak kembali dikambing hitamkan.
Tahun 2007 ini, gue baca harian Seputar Indonesia kemarin , Pemda Bogor akan mentertibkan kawasan Puncak

Lho Om, udah 11 tahun belum kelar2x juga ya mentertibkan kawasan Puncak??? @-)@-)@-)

Apa BUSH harus datang (lagi) ke Jakarta dan pas Jakarta banjir, biar langsung ditertibkan tuh kawasan , seperti aparat bapak ato instansi terkaitlah mentertibkan daerah sekitar istana beberapa waktu lalu?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s