Weekend In Jogja Day Two

Cerita 26 NOvember 2006
jam 7 kami sudah siap dan siap2x sarapan. Para lelaki masih terlelap, ternyata kemaren mereka pada dugem mumpung pulang ngga bakal ditanya ama anak bini. Setelah sarapan kami mengeksekusi Day Two Plan

PASAR BERINGHARJO!

Photobucket - Video and Image Hosting

terletak di depan MIROTA.
Agak sepi pasar walaupun sudah jam 8 lewat , ternyata hari itu di Joga (di banten juga siy, maap ya kang Jul, suara untuk anda kurang 2,saya dan hendri) ada Pilkada.
Errrr, milih apa ya? Gurbenur? Apakah gurbenur sana harusnya Sri Sultankah????
Photobucket - Video and Image Hosting
ENnwei, laper mata deh kalo liat kain2x yang cantik ini. Apa daya ATM Niaga jauh sekali.
Sesaat mengisi kantong belanjaan, tak lama gue menyusuri Malioboro untuk melihat pernak-pernik yang lain. Entahlah mengapa, napsu belanja gue lagi menguap, keknya males banget deh tawar menawar, padahal yang sandal, gelang, hiasan rumah, de el el itu lucu-lucu dan menarik.
Berkumpul kembali jam setengah 12, kami ke bakpia 25, gue membeli bakpia rasa keju dan makanan lain.
Kembali ke hotel, gue pengen beli Caping yang gue liat di Prambanan, lucu aja kayaknya Kezia make’ itu pas jalan ke sekolah, ,jadi gue balik ke Malioboro lewat jalan belakang hotel. Sayang ngga ada yang jual, gue malah beli kuda lumping buat Kevin. :-D.We had Nasi Gudeng for lunch di yu YUn. Lokasinya ngga jauh dari Kampus UGM dan agak (emang siy) masuk Gang.

Acay dan Dede ngga bisa makan, kemanisan.
‘Seperti makan nasi pakai permen saja’ komentar Ko Acay. Dede juga orang Batak, ngga biasa makan manis. Biasalah setelah itu kami foto2x ngga mutu aja. 🙂
Photobucket - Video and Image Hosting
Setelah makan siang, baru jam 2-an. Bang joseph pengen melihat jaminan yang dibiayai, kita2x pada BT muter2x ngga jelas. Sebelum Jam 3 udah nyampe deket Bandara, gue melihat plang CANDI SIMBASARI ngga jauh dari situ, jadilah gue minta pak supir mengarah kesana. Kami foto2x disana.

Photobucket - Video and Image HostingPhotobucket - Video and Image Hosting

Candi kabarnya didirkan oleh ABAD 8 ato 9, baru ditemukan tahun 1966. Sayangnya penjaga lokasi candi tidak ramah, tidak tau menau dan tidak mau cari tau juga tentang (seharusnya) objek wisata yang blio jaga. Huuuh, mental orang Indonesia banget seh!
Coba kalo seandainya kami turis asing, kan malu tuh! Yang mas Hari pegang itu adalah lambang kesuburan, konon kabarnya kalo pengen punya buah hati ,megang itu aja. Katanya lho yaaaa.
Photobucket - Video and Image Hosting
Gw pun bergaya ala model. hehehehehe

Nyampe bandara jam setengah 4, menuju Lounge. Huah, padahal pesawat kami, baru terbang 2.5 jam kemudian. Makannya kurang bervariatif menambah ke BT an detikdetik menjelang pulang. ANyway, We make a friend here, Hirohito Suzuki namanya. Eligible bachelor I might say 😛
Umur 26, bekerja di Fujitsu as Semi conductor Engineer. Dia punya misi sosial ke Jogja yaitu menghibur dan mengajar rugby anak-anak Bantul, korban Gempa. It was his 2nd trip ke Jogja after the earthquake. DOn’t know what he’s up to, nyari istri orang jogja kali ya. hihihihi

Anyway, jam 6 sore, meluncurlah Adam Air ke Jakarta. .

Photobucket - Video and Image Hosting

Sekitar 2 jam kemudian, kembali gw dapat memeluk kedua buah hatiku.
We had great times.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s