lagi lagi dapat PR

Lage sutires berat, mau mudik Next Week, kezia, Kevin plus babenya sakit. Waksss, dapat timpukan pula dari momi bawel ini. D
Mudah2x- an bikin PR , anak2x plus babenya sembuh

APAKAH KAMU :
1. Iri-hati pada orang laen : ya ada siy, satu dua orang.
2. Kamu mengandalkan ‘beauty’ or ‘personality’ : personality lah, orang ngga beauty D
3. Punya SIM? : punya
4. Takut kehilangan ‘uang’ atau ‘teman’?: temen
5. Berkacamata? : dari kelas 6 SD
6. Suka anak kecil : suka, asal jangan rese dan cengeng kayak Bella sepupunya Kezia Kevin, duh, BT!

PERNAHKAH KAMU:
7. Berpikir tuk operasi plastik: berat badan gue lebih di PD, ngga perlu lah!
8. Memotong sendiri rambutmu?pernah motong poni (SMP ato SMA githu deh)
9. Jatuh cinta pada pandangan pertama : pernah kali ya *soklupa*
10. Berpikir untuk mengadopsi anak : nope, mending nambah anak asuh aja.
11. Pacaran ama orang yg jauuuh lbh tua : never
12. Cinta bertepuk sebelah tangan? : pernah lah, fanny tau tuh siapa orangnya P
13. Kehilangan dompet? : duh, dari dompet ESPRIT oleh2x dari papa waktu ke Amrik (masuk maling bow ke rumah), dompet Minnie Mouse beli di Singapur waktu SMP, dompet Kulit warna hitam waktu Kuliah, dompet Benentton beli di DFS Singapur, dompet Giordano di MUSHOLLA KAMPUS, yaks! Sering banget, selain dompet Esprit ama Giordano itu, yang lain ilang di Kopaja P 16 . jangan lageeee

KUSUKA:
14. Nonton berita? : kadang2, tapi mendingan lah daripada acara TV yang sinetron tak mutu semua.
15. Pelajaran di sekolah : waktu SMA, duh KIMIA neh, dapat 8 di raport!
16. Tipe cowok/ cewek : yg kayak bang Hendri donk *suitsuit*
17. Menu sarapan : macem2x, tergantung di dapur ada apa, yang jelas harus ada kopi.
18. Orang yang sedang kusuka: anak2x ku
19. Penampilan lawan jenis yg kamu sangat suka ngeliyatnya : well groom and wangi
20. Band : apa ya? Ngga ada yang ‘paling’ kayaknya
21. Tempat: Villa Bintaro regency A3 no 2. B-)
22. Baca koran : kompas
23. Resto fast food: Abra Kebab, gampang makannya
24. TV station: ngga ada
25. Nama untuk anak laki : Kevin donk
26. Nama untuk anak perempuan : kezia lah!

KESAN PERTAMA KALO DENGER :
27. Koper : jalan2x
28. Sekolah : waktu SMA menyenangkan, dah kuliah BT
29. Sapi : susu Ultra
30. Rizky Hanggono : ????

tag? Ke err…pada udah kayaknya, ke Dini , kak indah, U2n dan mimimya cici mika aja deh (kalo pada belonnnnn)!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s