terima kasih teman

Yanti wrote :
Kiky yang kuat ya, gw yakin deh Kiky bisa

erfi wrote :
Stay tough ya Ky, I know you can :D.

diana wrote :
Hik’s.. mpe berlinang niy air mata ngebacanya coz kok sama banget dengan yang gw alami.. emang susyeh yach ky jauh dari suami

Mbak Hany wrote :
Ikut aja Ky, entar kalo mampir sini gue traktir Old Chang Kee, hehehhehe….

Teh Ina wrote :
Ky….yang sabar aja ya, abis aku juga gak bisa bantuin banyak, cuma do’a aja biar dikau makin tegar.Dan InsyaAllah “pengorbanan” dirimu akan menjadi bekal buat masa depan.

Meyrinda wrote :
pasti jeng Kiky bisa

maknya rifa (erin, isn’t it) wrote :
perjuangan, ky. Perjuangan .

bunda tiara wrote:
kan ada cita2 buat anak2 kedepannya

bunda chinta wrote:
Ambil hikmahnya aja neng…kalo jarang ketemu serasa pacaran terus lho…beneran deh ini mah pengalaman pribadiku…begitu ketemu gimana gitu rindunya udah numpuk….emang sih sisi lainnya kita harus ngadepin apa2 sendiri. Ayooo pasti Bisa…!!

Teh Yanti wrote :
Sabar aja Ky…..aku juga dulu begitu. Stay well yah….anak anak suka tau loh kalau ibunya lagi galau.

This mother of three wrote :
Zaman hamil sama naila dulu juga daku sering ditinggal-tinggal. Periksa kehamilan sendirian, klo anak panas tengah malam, ngga ada teman begadang, nganter anak ke dokter sendirian. Belom lagi ngadepin pertanyaan2: Kenapa papa pulangnya lamaaa?.Sigh.Tapii ambil positivenya aja. Kita terdidik jadi mandiri, cepat ngambil keputusan, ngga begitu tergantung sama orang lain. Dan klo ketemu, ngga sempat marahan, mesra teruuuss. Sayang kan waktu ketemu sedikit, dipake marahan ??Apa pun keputusannya mudah-mudahan menjadi keputusan terbaik buat Kiky dan keluarga. Amien

Dini, my best friend wrote:
Ki, semua ini kan ujian. Bersyukurlah Ki, paling ga ada tempat untuk berbagi meskipun kadang dipending karena tugasnya bang Hendri. Mudah2an semuanya bisa diatasi. Kiky kan seorang jagoan…Hayooo kamu bisa.

Another mother of three wrote :
kenapa ga kepikiran untuk hijrah sama2 ky….paling enggak satu masalah terpecahkan, anak2 selalu dekat sama papanya. but for better or worst, istri hrs ikhlas apapun keputusan suami ya? hanya do’a yg bisa kita perbuat. selain itu serahkan sama Yang Diatas. Good luck buat bang Hendri. semoga rejeki lancar & yg penting enjoy dlm bekerja jd ngga stress.

Yep, dari semua komen diatas, cuma Dini temen gue di dunia ‘nyata’ ,oke, sama widya dan erfi pernah kopdar siy.

Orang awam bilang yang lain itu, ‘teman di dunia maya’.

mengutip postingan Jeng Tyka beberapa waktu lalu,
Kata siapa mereka ‘maya’

Nyatanya, mereka pandai membuat saya semangat lagi, saya menangis, tertawa, tersenyum saat membaca ‘testimoni’ ini, terima kasih teman. I Love You ALL.

xxx
Semoga kita dapat bertemu ‘beneran’ akan kupeluk kalian…Errrraaaattttt.

Oh ya, seandainya my hubby jadi berangkat pun, saya tidak bisa ikut karena tempat kerjanya juga di ‘remote area,mungkin offshore’ , so, we think me and the babies stay di negrih tercintah ini.
PS : thank you juga buat temen2x yang support via my Shoutbox dan fanny lewat my multiply. tku guys…
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s