just my thought

karena sempat ada kampanye Hari Tanpa TV, walaupun belum lepas benar, kebiasaan gue menonton TV dipersingkat waktunya. Mikir2x siaran TV memang banyak yang ngga bagusnya daripada bagusnya (misal: sinetron ngga jelas ceritanya,acara konser musik heboh pas negeri ini dapat musibah, dll) .Pokoknya sekarang tuh Toshiba 21 inch lebih banyak matinya daripada idupnya.mikir juga ada bagusnya biar babysitternya anak2x ikut2x an ngga doyan TV (tapi emang kayaknya mereka ngga suka nonton tuh, alhamdulilah).
but kemaren, pas anak2x lagi main keluar sama anak tetangga, gw nonton acara di Indosiar (kayaknya sih Indosiar, ngga yakin juga) “Paskibraka, the legend return”

sempet mikir siy, pas momen Hari Kemerdekaan gini kenapa musti pake Bahasa Inggris yah? kurang dapat judul yang ‘klop’ mungkin. (pembelaan, karena aku juga sering nulis di blog ini pake bahasa gado2x,karena, ya itu tadi, nyari kata yang ‘klop’ di hati aja)

anyway, dari judulnya, dah ketebak lah isinya bercerita tentang apa. Tentang suka dukanya Paskibraka 2006 di kamp pelatihan dengan segala ritual,pelajaran, latihan disiplin, de el el.
Namun, uniknya, sang presenter,Mantan Putri Indonesia 2002, (it was Melani Putri,fyi) berujar (lupa niy persisnya apa, tapi garis besarnya gini deh) dengan menjadi anggota Paskibraka ini bisa menjadi ‘stepping stone’ untuk sukses (atau terkenal ya?), karena pada saat itu, seluruh stasiun TV tertuju kesana. dan diberi contohlah seorang mantan anggota ini yang sekarang menjadi…

Presenter TV

Halah, my big question, being succes(atau terkenal mungkin) apakah serta merta diukur dari bagaimana kita bisa tampil di TV, seberapa sering ada di TV, jadi presenter?pemain sinteron?
wah, pantas aja reality talent -selebrities wanna be -show menjamur.
Ok, si presenter, mantan paskibraka ini mungkin rejekinya di jalur entertaiment.but, please deh, cari juga donk contoh lain napa?

in my opinion, dengan segala latihan dan tempaan di kamp pelatihan Paskibraka, mustinya generasi muda itu bisa lebih dari sekedar ‘selebriti yang bisa tampil di TV’. You worth more than that, my bros and sis!
please give me your opinion, dijadiin entry blog kalian juga ngga papa. dan sorry mbak Indah, postingan kali ini secara ngga langsung (karena emang disitu acaranya disiarin siy) ada hubungannya dengan tempat anda mencari rejeki, ngga marah kan?;;)

PS: ada yang inget George Saa itu sapa?-? atau Jonathan Pradana mungkin?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s