susah ngajarin orang (Indonesia-Jakarta) disiplin!

menu makan siang gue minggu ketiga Juli 2006

  1. Senin : Sop Iga Jl. Leuser – deket Mayestik
  2. Selasa : Iga Daeng Tata – Jl Casablanca
  3. rabu : sayur ama ayam
  4. kamis : Sup Kambing plus 3 tusuk sate kambing — Depan gedung Cyber Mampang.

so, Jumat ini mau makanan sehat beli Salad PIzza Hut, Palza Semanggi, sekalian mau beli susunya Kevin.

Pulangnya jam 1/2 2 kita nunggu taxi, biasanya niy, kalo dah hari Jumat pa lagi pas jam makan siang gini, ramenya bukan main, termasuk antrian taxi. Yah, ngga papa siy kalo ngantri lama asal teratur.

Ceritanya, dibagian belakang Plaza Semanggi (yang menghadap Unika Atmajaya), emang ngga ada line khusus untuk ngantri Taxi kaya’ di Plaza Senayan gitu. Orang2x mah sadar sendiri aja ngantri.

DI belakang gue ada 3 orang, cewek semua dan wanita kantoran (my point is: mereka pasti orang2x yang berpendidikan lah). Agak lama setelah taxi terakhir datang, baru ada taxi lagi 5 menit kemudian, nah itu taxi berhenti disamping ibu2x tiga orang yang berdiri dibelakang gue. Mereka main buka pintu aja, temen gue bilang :

“Mbak, antri donk, yang depan dulu”

and in my surprise mereka menjawab :

“iya tau, biasa aja donk!”

Tuh ibu2x bertiga (mereka akhirnya sahut2xan bertiga) ngga mikir dengan ucapannya sendiri kali yah, kalo dah tau,kenapa juga ngambil kesempatan dalam kesempitan. Si supir taxi kan ngga tau mana antrian paling depan. So stupid You Guys!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s