this year harvest


Hi,look at our Manggo Tree on our side yard,yep there it is, beside the Rambutan Tree and has lots of Anggrek beneath. Menjelang Kevin lahir tahun lalu, mangga ini cukup banyak menghasilkan buah dan cukup ngga malu2x in kalo dikasiy ke para tetangga or kerabat.;)

Wanna see closer? Bunga2xnya bermekaran niy, alhamdulilah banyak banget, soalnya ayahnya Kezia memang has a green thumb! He’s so good on this. Termasuk landscapenya emang dikerjain sama my hubby. IH, lebih indah daripada kalo bunda yang ngerjain, pasti jadinya amburadul.
Buah2x mangga sebagian dah keluar, I can see some of them.;)

Photobucket - Video and Image HostingPhotobucket - Video and Image Hosting

And look at our kedondong tree…

Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting

yep, ntar lagi bisa bikin rujak party niy di rumah.Like to come?

Anyway, tadi pagi aku belanja di Pasar Tradisional Bintaro sektor 9, mau bela beli buat bikin kaldu Kevin, since he has eat nasi tim dari minggu lalu. Waktu milah milih ceker ada pemandangan yang bikin bunda resah di pasar itu, kok tukang jagal ayam tidak menyebut ” Allahu Akbar” waktu memenggal kepala2x ayam tersebut!Malah menggalnya sambil ngerokok gitu deh.

Ini baru kali kedua belanja ke pasar ini, dan memang belum pernah beli ayam di sini, and , mungkin aja pasar daerah lain such as sektor 2, pasar tradisional BSD melakukan hal2x yang sama bukan?? Gimana dengan hewan lain seperti sapi?
So, moeslem fellow bloggers yang mau beli ayam sini, carefull, mending dijagal sendiri kali yah!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s