Saya baru tahu lho!!!

Posted by Hello
Jumat kemaren, susi and I kembali ke Islamic Book Fair, kak susi nyari beberapa buku yang belum sempat dibeli. Kalo gue beli VCD dan kaset lagu-lagu anak Islami…(sahhhh…). Then, mampir lah di satu stand, ada beberapa VCD,kaset,dll buat anak2x. trus ada VCD, yang gue kira mirip2x “baby Einstein” tentang Warna gitu, main beli aja. Sampai di kantor, di putarlah tu VCD, ternyata tentang warna2x makhluk hidup yang diciptain Allah swt, narated by Harun Yahya. Model2x NAtional geographic or Discover Channel gitu,tapi ada unsur islamnya. dan saya baru tahu… kalo loreng2x di Zebra itu, kayaknya cap jempol-nya manusia. very unique, ngga ada kembarannya…(“,)! Saya baru tahu tuh…

Advertisements

3 thoughts on “Saya baru tahu lho!!!

  1. kemana aja mbak?? hihihi, jahat yak gue? 😛 kl gue malah baru tau kalo harimau itu kulitnya jg stripey. jd ternyata bukan cuma fur (bulu/rambut?)-nya aja yg stripey.

  2. btw, vcd-nya dijual dimana mbak (selain di islamic fair)? kalo vcd NG sm dicovery channel kan ada di toko2 jenis disctarra gitu, yg ini ada jg gak?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s