3 tahun 0 bulan 3 hari yang lalu

13 Januari 2005

sore-sore heboh

ngepak2x barang

nyiapain slide presentasi

ujian debrief pertama di cisarua

Modul operation service

tapi harus ke manggala wanabakti dulu

acara halal bihalal

jam 9-an berangkat

naik BIG BIRD

sejam kemudian…

di tol jagorawi ban meledak

mobil kebawa ke the other side

gue liat mobil dari arah berlawanan

gue denger fajar teriak allahu akbar

gue kira saat itu rakid atid sudah menyelesaikan kewajibannya terhadap gue…

ternyata belum…

mobil balik ke pembatas jalan…

yang saat itu masih ada tanaman

mobil terbalik

tetapi tidak ada yang luka parah…

alhamdulilah…

gue dan teman2x di mobil itu masih dikasih umur

at least 3 tahun 0 bulan dan 3 hari kemudian

sampai waktu yang tidak dapat diperkirakan…



gue post ini ke email kantor buat temen2x PPE

berikut komentar mereka…

rijal : “kayaknya ada yang teriak bau bensin deh…”

herdi : “3 hari kemudian ada yang jadi aktor seorang co ganteng dengan tangannya yang patah” (maksidnya pompi, senin ke kantor dia pake kain buat orang patah tangan itu lho….baru dua bulan kemudian di lepas)

yayat : ” loe masih inget aja ki…ada yang bawa fotokopian KDPO di rumah sakit”

(buat temen2x non PPE, KDPO = kitab suci di tempat ku berkerja…ngga boleh dipindahtempatkan..apalagi dikopi!-red)

poppy : ” dan besoknya gue gagal de brief”

wawan (yang teriak bau bensin) : ” gue malah lupa tuh…yang inget weekend di vilanya Lonna…” (Gedubarak……!!!)


Leave a Reply

